MENU
icon label
image label
blacklogo

Pierre Gasly Jadi Suksesor Daniel Ricciardo di Red Bull

AUG 22, 2018@10:45 WIB | 404 Views

 (Pierre Gasly)

Red Bull tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Daniel Ricciardo yang pada musim depan akan memperkuat tim Renault. Baru-baru ini, Red Bull sudah mengumumkan bahwa pada Formula 1 2019, Pierre Gasly akan bergabung dengan timnya.

Bergabungnya Pierre Gasly dengan tim Red Bull sebenarnya bukanlah sebuah berita yang mengejutkan. Pasalnya, sejak Ricciardo mengumumkan kepindahannya, Red Bull memang sudah menunjukkan keseriusan untuk merekrut Pierre Gasly.

 (Hadirnya Pierre Gasly untuk menggantikan Daniel Ricciardo)

Pastinya, bukan tanpa alasan mengapa Red Bull bisa kepincut dengan Pierre Gasly. Menurut pengakuan Christian Horner, bos tim Red Bull Formula 1, timnya merasa tertarik dengan Pierre Gasly karena pembalap asal Prancis itu mampu menunjukkan performa yang konsisten selama membalap bersama Toro Rosso.

Christian Horner berharap konsistensi yang dimiliki Pierre Gasly tetap dipertahankannya sampai nanti dirinya sudah resmi bergabung dengan Red Bull. Harapan itu jelas memiliki makna bahwa Christian Horner ingin melihat Pierre Gasly membantu timnya untuk menjadi lebih kuat lagi.

 (Christian Horner, bos Red Bull Formula 1, sudah lama tertarik dengan Pierre Gasly)

Berbicara soal kepindahannya ke Red Bull, Pierre Gasly mengaku sangat senang sekali bisa bergabung dengan tim asal Austria ini. Bahkan, apa yang sedang dialaminya ini disebut seperti sebuah mimpi yang jadi kenyataan.

Karena merasa sangat bahagia, Pierre Gasly pun berjanji untuk terus memberikan penampilan yang maksimal saat nanti sudah membela Red Bull. Hal itu ingin dilakukannya sebagai bentuk terima kasih kepada tim yang berbasis di Inggris itu.

 (Pierre Gasly akan menjadi rekan satu tim Max Verstappen)

Dengan hadirnya Pierre Gasly di Red Bull, maka pembalap berumur 22 tahun ini akan menjadi rekan satu tim dengan Max Verstappen. Hal ini perlu diwaspadai oleh semua pesaingnya karena pada musim depan, Red Bull akan diperkuat oleh dua pembalap muda berbakat yang patut diperhitungkan. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
red bull,
#
pierre gasly,
#
daniel ricciardo,
#
max verstappen,
#
auto sport