MENU
icon label
image label
blacklogo

Pesawat Pegasus Starfighter Ini Benar-Benar Dirancang Porsche

DEC 18, 2019@21:00 WIB | 108 Views

Ini dia. Awalnya kami melihat beberapa sketsa dan membuat beberapa sindiran. Tapi sekarang kita diperlihatkan hasil finalnya - pesawat Star Wars yang dirancang Porsche untuk film Rise of Skywalker yang akan datang.

Dia disebut Tri-Wing S-91x Pegasus Starfighter dan Porsche mengatakan bahwa "sekilas ada beberapa detail mengungkapkan sejumlah fitur yang akrab dari gaya desain Porsche".

Rupanya, hidung depan mengingatkan pada Taycan dan menampilkan delapan lensa lampu utama yang sama. Seberapa berguna hal ini di ruang terdalam, ruang tergelap masih harus dilihat. Atau tidak perlu dilihat. Sebuah rumor yang kami dapat mengatakan bahwa blasters itu adalah tambahan opsional USD 15.000. Lapisan kulit pada blasters? Itu akan dikenakan biaya juga. Atau tidak juga?

Di bagian belakang terdapat lampu rem belakang yang terintegrasi ke beberapa sudut seperti pada 911, dan bahkan ada lightbar khas Porsche. Wuidih.

Brief desain untuk Starfighter adalah pesawat kelas baru untuk tokoh baik (khususnya Republic Light Assault Starship) yang dapat mengangkut antara dua dan lima anggota awak dan memiliki antara dua dan empat mesin. Rumor lain yang baru kami terima adalah bahwa harus ada intake untuk menghilangkan bagian-bagian tertentu untuk lebih menonjolkan tema 'RS' di dua tahun mendatang.

Interior menampilkan tata letak jok gaya McLaren F1, meskipun Porsche mengatakan posisi duduk lebih 918 Spyder. Kami paling kesal karena tidak ada indikator besar dan tengah juga.

Anda akan dapat melihat benda tersebut beraksi ketika The Rise of Skywalker dirilis pada 19 Desember ini, dan mengharapkan ada edisi khusus 911 Carrera S Pegasus Starfighter untuk diluncurkan tak lama sesudahnya... atau malah tidak sama sekali. [bil/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
porsche center jakarta,
#
star wars,
#
rise of skywalker,
#
taycan,
#
911,
#
carrera,
#
911 carrera s,
#
pegasus starfighter,
#
918 spyder,
#
auto news