MENU
icon label
image label
blacklogo

Persaingan Pick Up di Chicago Auto Show

FEB 14, 2019@10:00 WIB | 91 Views

Tak hanya “persaingan” sedan dan part-part otomotif lainnya di Chicago Auto Show (CAS) 2019, namun persaingan antar pick up, atau lebih sering disebut truk di AS, juga terlihat disini. Baik dari segi mesin, krom, penggeraknya baik RWD atau all wheel drive, atau teknologinya yang mutakhir. Kini, ada thema “persaingan” baru yang terjadi di CAS 2019, bak belakang. Nah, ada tiga model bak belakang dari truk-truk yang mejeng di CAS 2019, yuk kita intip:

1. RAM 1500 2019

RAM yang dimiliki FCA ini memiliki model bak yang multifungsi. Pintu bak belakangnya atau tailgatenya dapat dilipat ke atas atau ke bawah seperti bak truk biasanya, tetapi dapat dibuka layaknya sebuah pintu. Dikombinasikan dengan bumper dengan ‘tangga’, yang mempermudah untuk naik ke atas baknya.

2. Chicago Bears Ford F-150

Nah, yang ini beda. Jika pick up lain menggunakan satu warna, F-150 ini menggunakan warna khas dari Chicago Bears. Chicago Bears merupakan klub football asal chicago. Mungkin, desain warna klub football ini dipresentasikan untuk suporternya.

3. 2019 GMC Sierra MultiPro

Nah, Tailgate MultiPro baru GMC ini sangat praktis BlackPals. Terbuat dari tiga panel, yang memiliki posisi bukaan pintu bak yang berbeda. Nah yang lebih seru lagi, pintu bak pick up ini bisa dijadikan tangga sekaligus lho BlackPals.[prm/timBX/foto: berbagai sumber]

Tags :

#
autonews,
#
gmc,
#
ford,
#
chicago auto show,
#
tailgate,
#
pick up