MENU
icon label
image label
blacklogo

Perkenalkan Jaguar New F-Type R-Dynamic Black!

APR 16, 2021@16:00 WIB | 492 Views

Jaguar F-Type adalah salah satu mobil sport modern yang terbaik cari di luar sana, dan meskipun ada sejak 2013, terus menghasilkan penjualan yang kuat di seluruh dunia. CEO Jaguar Thierry Bollore telah mendengar berbicara tentang kemungkinan mobil sport listrik yang dapat menggantikan F-Type yang dicintai, tetapi untuk saat ini, mobil sport Inggris ini terus memimpin performa Jaguar terhadap pesaing seperti Porsche 718 Cayman. Untuk menjaga kesegarannya, Jaguar's UK arm telah mengumumkan New F-Type R-Dynamic Black, yang memberikan tampilan lebih khas pada mobil ikonik ini baik di eksterior maupun interior dengan velg baru, jok, dan detail menarik lainnya.

Setelah peluncuran Heritage 60 Edition yang sukses, paket R-Dynamic Black (gambar di atas) menghembuskan kehidupan baru ke dalam F-Type dengan fitur eksterior baru seperti Black Exterior Pack yang unik dan roda eksklusif 20 inci, lima split-spoke. dengan hasil akhir hitam gloss. Tersedia tiga warna cat eksterior: Santorini Black, Eiger Grey, atau Firenze Red. Interior F-Type R-Dynamic Black disuguhi jok kulit Windsor dengan pilihan jahitan kontras Ebony dengan Light Oyster pilihan Anda, atau Mars dengan jahitan Flame Red. Bahkan tampilan driver interaktif 12,3 inci mendapatkan balutan kain suede timbul, dan pedal persneling dilapisi dengan aluminium satin.

"Menciptakan model F-Type R-Dynamic Black baru memberi kami kesempatan untuk secara halus menyempurnakan tampilan mobil, luar dan dalam, dan pada saat yang sama memperkuat elemen kemewahan dan sportif dari karakternya. Hasilnya merata desain yang lebih terarah, fokus, dan khas dengan tampilan nyata, apakah Anda memilih Coupe atau Convertible, empat silinder atau V8 "kata Julian Thomson, direktur desain di Jaguar.

Paket ini tersedia pada model turbo 2.0-liter dan Supercharged V8, tetapi saat ini hanya tersedia di Inggris, di mana harganya mulai dari £ 64.495 (sekitar Rp 1,3 miliar). [ibd/timBX]

Tags :

#
jaguar f-type,
#
jaguar new f-type r-dynamic black,
#
jaguar,
#
mobil sport modern,
#
mobil sport