MENU
icon label
image label
blacklogo

Penyegaran yang Tak Terlihat Ford F-150 Raptor

JUN 02, 2018@19:00 WIB | 454 Views

Ford telah melakukan upgrade unit F-150 Raptor untuk tahun fiskal 2019, tapi baiknya Anda jangan mengharapkan ubahan visual yang signifikan, karena itu tidak terjadi di sini.

Sebaliknya, apa yang mereka lakukan adalah bekerjasama dengan FOX untuk menghasilkan kejutan baru. Mereka menampilkan teknologi Live Valve yang dikontrol secara elektronik. Kemudian pabrikan menyesuaikan redaman secara real-time dengan menggunakan sensor dalam suspensi dan body. Akibatnya teknologi tersebut bisa  memaksimalkan kenyamanan, penanganan, dan ketahanan bottom-out.

Teknologi suspensi Live Valve dipadukan dengan Terrain Management System Ford F-150 Raptor. Hal itu memungkinkan mobil untuk melesat di medan yang menantang, dengan kecepatan yang lebih tinggi dari sebelumnya.

“Tidak banyak truk yang perlu sensor untuk mendeteksi ketika Anda berada di udara. Raptor menetapkan peredam kekakuan penuh untuk membantu kelancaran kinerja kejut ketika truk mendarat. Dengan tingkat kompresi yang bervariasi secara otomatis, Raptor sekarang memiliki travel suspensi 13 inci di depan dan 13,9 inci di belakang," papar Hermann Salenbauch, Ford Performance Vehicle Program Director.

Fungsinya bekerja seperti cruise control untuk kecepatan rendah dan medan kasar, serta menyesuaikan daya dan pengereman pada setiap roda. Dengan demikian, hal ini memungkinkan pengemudi untuk fokus pada kemudi. Sistem ini dapat diaktifkan pada kecepatan antara 2-32km/h.

Pabrikan mobil yang berbasis di Michigan ini menawarkan warna-warna baru untuk F-150 Raptor 2019. Sebut saja Velocity Blue dan Agate Black. Produksi Ford F-150 Raptor akan dimulai di pabrik Dearborn, dan kendaraan akan dijual pada Q4 tahun ini. (alx/timBX)

Tags :

#
penyegaran yang tak terlihat ford f-150 raptor,
#
ford raptor

RELATED ARTICLE