MENU
icon label
image label
blacklogo

Penyebaran Covid-19 Menggila, New York Auto Show 2021 Dibatalkan!

AUG 05, 2021@20:00 WIB | 224 Views

Amerika mengalami musim panas yang hebat. Berkat vaksinasi dan pembukaan kembali, orang-orang harus menjalani kehidupan seperti dulu. Tetapi pengacau yang disebut Covid ini terbukti sama tangguhnya dengan beberapa pahlawan aksi varian Delta yang sangat menular dari coronavirus sekarang menjadi jenis dominan di AS, dan jumlah kasus meningkat. Demikian juga rawat inap dan kematian, karena beberapa telah menolak vaksin.

Perkembangan ini membuat acara yang direncanakan harus dibatalkan, dan salah satunya adalah New York International Automobile Show (NYIAS) 2021 yang seharusnya dibuka untuk umum pada 20 Agustus di Jacob K Javits Convention Center Edisi 2020 ditunda karena coronavirus. Ini karena meningkatnya insiden varian Delta Covid-19 dan peningkatan langkah-langkah yang diumumkan baru-baru ini oleh pejabat negara bagian dan lokal New York untuk menghentikan penyebarannya, menurut rilis pernyataan kemarin oleh Mark Schienberg, presiden New York Auto Show.

“Sebagai penjaga New York Auto Show yang berusia 121 tahun, kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi semua orang termasuk peserta, peserta pameran, dan ribuan pria dan wanita yang menyatukan pertunjukan. Selama beberapa minggu terakhir, dan terutama dalam beberapa hari terakhir, keadaan telah berubah sehingga lebih sulit untuk membuat acara dengan standar tinggi yang kami dan klien harapkan,” kata Schienberg. Tahun lalu yang dibatalkan sangat mengecewakan, terlebih lagi ketika segala sesuatunya terlihat bagus belum lama ini.

“Pada awal perencanaan untuk pertunjukan Agustus, kami semakin bersemangat dengan prospek menjadi tuan rumah acara tersebut karena jumlah vaksinasi di New York terus meningkat dan pemakaian masker mengurangi penyebaran di kota. Semua tanda positif, dan pertunjukan menjadi lebih kuat dari sebelumnya, tetapi hari ini adalah cerita yang berbeda,” keluh Schienberg. “Pandemi Covid telah menantang Kota kami, negara dan seluruh dunia, tetapi sama seperti industri otomotif, kami tahu bahwa New York Auto Show akan bangkit kembali dan menjadi lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya.[ibd/timBX]

Tags :

#
auto show 2021,
#
auto show,
#
new york auto show 2021,
#
new york auto show 2021 dibatalkan