MENU
icon label
image label
blacklogo

Penjualan All New Honda Civic Turbo Tembus di Atas Angka 100 Unit

APR 17, 2016@08:00 WIB | 1,339 Views

All New Honda Civic Turbo sejak diluncurkan pada tanggal 7 April 2016 di Indonesia Internasional Motor Show 2016 tercatat telah menembus angka di atas 100 unit.

Sedan bermesin turbo ini merupakan generasi ke-10 dari Honda Civic yang telah memiliki reputasi besar baik di Indonesia, maupun di dunia. Saat ini Honda Civic telah dipasarkan di 170 negara dan meraih total penjualan mencapai 23 juta unit serta lebih dari 700 penghargaan.

Di Indonesia sendiri, Honda Civic tercatat sebagai sedan dengan penjualan tertinggi dan terlama di kelasnya, dengan total penjualan lebih dari 112 ribu unit sejak tahun 1976. Sebelum diluncurkan di Indonesia, All New Honda Civic juga telah menerima sambutan sangat baik di berbagai negara, baik dari sisi penjualan maupun penghargaan yang diterimanya. 

“All New Honda Civic dirancang untuk membawa kembali gairah pada segmen sedan di Indonesia, karena model ini tidak hanya menawarkan kemewahan, kenyamanan dan fitur yang canggih, tetapi juga performa yang lebih sporty melalui mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien namun sangat bertenaga,” papar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor. 

Jonsif menambahkan, model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen, terlihat dari angka pemesanan yang tinggi serta antusiasme konsumen yang datang untuk melihat model ini di IIMS 2016. Kami juga akan segera membawa All New Honda Civic ke pameran di berbagai kota untuk menjawab antusiasme konsumen di seluruh Indonesia. [Ddy/timBX] 
 

Tags :

#
all new honda civic turbo,
#
honda civic turbo,
#
iims,
#
iims 2016,
#
indonesia internasional motor show 2016