MENU
icon label
image label
blacklogo

Pendatang Baru Raih Podium di Honda Jazz Speed Challenge

MAY 02, 2018@08:30 WIB | 150 Views

Kompetisi balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 2018 saat ini memasuki seri keduanya di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Pada seri kali ini, salah satu pembalap yang baru pertama kali memasuki kelas Master, yakni Andika Rama Maulana dari tim Honda Bandung Center berhasil meraih podium di posisi ketiga dengan total skor 27 poin.

Di kelas yang sama, Fitra Eri yang juga berasal dari tim Honda Bandung Center masih mempertahankan posisi pertama di podium dengan total skor 50 poin, diikuti Zharfan Rahmadi dari tim Cep Minsel di posisi kedua dengan total skor 33 poin.

Sementara itu, di kelas Rising Star, posisi pertama juga masih dipegang oleh Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage dengan total skor 50 poin, sedangkan Avila Bahar dari tim Honda Pekanbaru mengekor di posisi kedua dengan total 33 poin dan Hafiz Muhammad Boutros Hadi (Privateer) di posisi ketiga dengan total skor 15 poin.

Di kelas Promotion, Annis Badrouf (Privateer) berhasil meraih posisi pertama dengan total skor 29 poin, berbeda tipis dengan M. Andri Abirezky (Privateer) di posisi kedua dengan total 26 poin. Sedangkan Arief Budiman dari tim Yansspeed Motorsport berada di posisi ketiga dengan total skor 33 poin.

Tidak hanya kelas Honda Jazz, PT Honda Prospect Motor juga turut menggelar ajang balap khusus Honda Brio, yakni Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 2018 yang juga memasuki seri kedua. Di kelas Promotion, Huga Laverda Labib berada di posisi teratas podium dengan total skor 43 poin, sementara Rio R. Bramantio menduduki posisi kedua dengan total skor 18 poin dan Irvan Fauzie di posisi ketiga dengan total skor 25 poin.

Kemudian di kelas Rookie, Aditya Gunarsa tetap bertahan di posisi pertama setelah mengumpulkan total skor 50 poin, diikuti Reyno Y. Romein di posisi kedua dengan total skor 33 poin dan M. Hari Widodo di posisi ketiga dengan total skor 15 poin. (alx/timBX)

Tags :

#
honda,
#
jazz speed challenge,
#
sentul,
#
honda jazz,
#
fitra eri