MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan Awal dari Konsep New Nissan GT-R

AUG 02, 2018@10:00 WIB | 97 Views

GT-R sekarang ini merupakan salah satu mobil tertua yang masih dijual ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2007. Setelah sedekade banyak berbicara tentang next-gen, tetapi sampai sekarang produsen mobil Jepang ini masih tetap membisu dan hanya berkomentar bahwa tidak akan melakukan pergantian dalam waktu dekat ini. Meskipun demikian, mungkin saja tahap awal pembuatan Nissan GT-R ini segera tiba.

Menurut IndianAutosBlog, yang telah berbicara dengan Alfonso Albaisa VP senior Global Design akan dipratinjau saat pameran mobil. Ketika ditanya tentang konsep GT-R baru, Albaisa tidak membahas secara spesifik tentang bakal penerus R35. Dia lebih menahan diri dengan kata naturally. Sebelumnya dia telah mengatakan bahwa GT-R baru akan menjadi supercar sport tercepat didunia yang lebih stylish dan tidak mengambil konsep dari GTR-50 yang baru saja diluncurkan.

New Nissan GT-R kemungkinan akan didukung berbagai platform baru dan support elektrifikasi. Kemungkinan lain juga GT-R dengan mesin hybrid V6twin-turbo 3.0 liter menghasilkan output sekitar 600 hp yang dipasangkan ke motor listrik atau sistem yg mirip dengan KERS. Hal ini secara resmi masih dalam perdebatan di dalam Nissan.[Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
konsep,
#
gt-r