MENU
icon label
image label
blacklogo

Paradigma Baru: Ukiran Kayu Bugatti Centodieci Persembahan Untuk Hypercar W16

MAR 14, 2021@10:00 WIB | 402 Views

Kendaraan Bugatti mewakili yang terbaik dari kedua dunia dalam hal kemewahan dan rekayasa presisi. Sementara jajaran produk saat ini menawarkan yang terbaik dari pembakaran internal, perjalanan hypercar modern pembuat mobil Prancis ini dimulai dengan EB110. Itulah mengapa kami melihat model skala Bugatti Centodieci yang diukir dari kayu.

Selain pengoperasian yang mengesankan dalam video, hypercar yang beroperasi terbatas ini memberikan penghormatan kepada banyak isyarat desain yang terlihat pada EB110. Fasia depan menampilkan profil lampu depan yang hampir sama dan panel berbentuk baji yang lebih datar seperti yang ditemukan pada model klasik, bersama dengan kisi-kisi tapal kuda yang lebih kecil.

Para pekerja dari ND - Woodworking melakukan semua upaya untuk membuat replika kendaraan khusus yang sangat detail - sebagian besar bodywork sebenarnya diukir menggunakan gergaji mesin dan pahat. Setelah start yang melelahkan, mobil mulai terbentuk di bagian depan. Meski dengan model kayu, terlihat jelas bahwa lampu depan LED angel-eye adalah salah satu titik fokus kendaraan ini.

Seiring dengan pekerjaan yang sangat detail, model timbangan ini menampilkan lampu depan dan lampu belakang fungsional bersama dengan roda dan kemudi yang digerakkan. Kami akan lalai untuk tidak menyebutkan bahwa jok kayu mungkin agak keras, tetapi hasil akhirnya tidak tertandingi dalam detail dan fungsionalitas. Untuk memberikan beberapa perspektif, setiap roda diukir dengan tangan untuk meniru profil dan proporsi yang tepat dari mobil aslinya.

Jika Anda sudah melihat ini sebagai mobil mainan terbaik untuk anak-anak, Anda pasti senang mengetahui bahwa akhir video menampilkan anak-anak berkendara di produk akhirnya. Sementara mobil sebenarnya akan mulai dari € 8 juta ($ 9,5 juta dengan nilai tukar saat ini), pemilik contoh kayu membayar iuran mereka dengan kerja keras selama 40 jam. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
ukiran kayu bugatti centodieci,
#
bugatti centodieci,
#
hypercar w16

RELATED ARTICLE