MENU
icon label
image label
blacklogo

Didepak Dari Manchester United, CR7 Malah Beli Bugatti Centodieci

NOV 26, 2022@11:00 WIB | 2,104 Views

Christiano Ronaldo sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar sepakbola seluruh dunia setelah hengkang dari Manchester United. Walau tersingkir dari skuad Manchester United, Christiano Ronaldo dikabarkan baru saja membeli Bugatti Centodieci.

Centodieci jadi hypercar termahal yang pernah dibuat oleh Bugatti, yakni mulai dari Rp130 ​​miliar. Hypercar ini bisa dikatakan sangat langka karena Bugatti sendiri hanya memproduksi Centodieci sebanyak 10 unit saja.

Dilihat dari desainnya, Centodieci banyak mengambil elemen dari model EB110 yang tampak dari kesan agresif di bagian depan. Sementara itu, grille tapal kuda khas Bugatti tampak lebih kecil dibanding model lainnya. 

Salah satu yang membuat desain Bugatti Centodieci tampak lebih agresif karena bentuk headlamp tipis dan bumper yang tajam sehingga meningkatkan aerodinamika mobil ini. Kemudian pada bodi samping, keberadaan pilar diganti oleh lima lubang udara berbentuk berlian yang bekerja sebagai asupan udara ke mesin W16 8,0 liter.

Urusan jantung mekanis, Bugatti Centodieci mengusung mesin W16 yang sanggup menghasilkan tenaga 1.600 tenaga kuda. Dengan output tenaga yang luar biasa ini, Centodieci sanggup berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,4 detik, 0-200 km/jam dalam waktu 6,1 detik, dan 0-300 km/jam dalam waktu 13,1 detik.

Meskipun sudah membeli hypercar mahal ini, Cristiano Ronaldo belum sempat memperlihatkan Centodieci miliknya ke hadapan publik karena pesepakbola yang sering dipanggil 'CR7'  ini sedang mengikuti Piala Dunia 2022 di Qatar bersama Timnas Portugal. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bugatti,
#
bugatti centodieci,
#
christiano ronaldo,
#
cr7,
#
hypercar,
#
mobil,
#
world cup 2022