MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Terbaru Manthey Untuk Porsche 911 GT3

DEC 16, 2021@15:00 WIB | 426 Views

Tidak mudah meningkatkan daya pada mobil sport yang sudah memiliki kecepatan tinggi dari pabrik. Seperti menambahkan daya pada Porsche 911. Tapi Manthey Racing tahu cara terbaik untuk melakukannya. 

Ia telah memecahkan rekor Porsche 911 GT2 RS dengan waktu 6:38.835 menit. Manthey telah mengembangkan sejumlah paket kinerja untuk generasi 911 dan 992. Bagian terbaiknya adalah mereka disetujui OEM, sehingga mempertahankan garansi pabrik mobil, meski kinerja meningkat dramatis. 

Kali ini Manthey memperkenalkan paket terbaru untuk Porsche 992 911 GT3, dan membawa mobil ini ke tingkat yang baru. Fokus utamanya kali ini bukan meningkatkan tenaga secara besar. Tapi meningkatkan aerodinamis, cengkraman dan penanganan GT3 dengan beberapa modifikasi dan perubahan cerdas. Paket tuning GT3  mencakup kit coilover Manthey empat arah yang disesuaikan dengan pengembangan suspensi KW, velg ringan OM-1 Manthey, bantalan rem performa tinggi, dan jalur rem dikepang. 

Peningkatan aerodinamika juga dengan splitter depan baru dan canard depan. Bagian belakang dengan diffuser baru, sayap karbon besar, dan penutup cakram karbon pada roda belakang. 

“Tim Porshe di Weissach memberi kami tantangan besar ketika memproduksi GT3 baru. Tujuan kami meningkatkan performa model Porsche GT lebih jauh untuk penggunaan trek, tanpa membuat banyak perubahan pada DNA esensial mobil, dan pada saat yang sama, hadir dengan paket menarik bagi pelanggan yang suka berkendara di trek. Selain performa, saya juga senang dengan penampilan mobil”,  kata Stefan Mages, kepala pengembangan di Manthey-Racing. Manthey mengharapkan GT3-nya mengitari ring trek dalam waktu 6:40:00. [geo/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
porsche 911 gt3,
#
porsche 911,
#
modifikasi porsche