MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Modif BMW M3 dan M4 Baru dari Manhart Curi Perhatian

MAR 25, 2021@11:00 WIB | 425 Views

BMW M3 Competition dan M4 Competition memang punya daya tarik sendiri dengan berbekal 510 tenaga kuda dan torsi 650 Nm. Namun bila Anda merasa tak cukup dengan itu, bengkel asal Jerman, Manhart, punya sajian tak kalah menarik.

Manhart kembali curi perhatian publik dengan paket modif khusus untuk BMW M3 dan BMW M4 terbaru. Bahkan untuk proyek ini, mereka telah merilis render model baru yang dinamakan MH3 600 dan MH4 600. Tak hanya membenahi bagian dalam, sisi visual mobil juga mendapatkan peningkatan.

Dengan sentuhan khas Manhart, BMW M3 dan M4 menghasilkan peningkatan output hingga 650 tenaga kuda dan torsi 750 Nm untuk varian Competition. Sebuah peningkatan signifikan, bukan?

Tidak hanya untuk tenaga super, Manhart juga menyediakan modif khusus reguler atau non-Competition untuk model M3 dan M4. Versi ini menjanjikan output 590 tenaga kuda berkat pemasangan Mhtronic.

Performa Manhart menawarkan sistem pembuangan cat-back dan OPF-back, masing-masing dengan pipa knalpot karbon ganda dan pipa pengganti peredam tengah sebagai opsional. Tak hanya dari tenaga, sektor kaki-kaki mobil juga ikut dibenahi, dengan memasang shock absorber dan per H&R yang sudah dipendekkan. Pegas penurun H&R ini akan tersedia untuk M3 baru empat pintu dan M4 dua pintu.

Kedua model ini juga mendapatkan satu set pelek seri Concave One ukuran 21 x 9 inci di depan, dan 21 x 10 inci di belakang. Selain ubahan mesin dan kaki-kaki, Manhart tak lupa membenahi sisi visual duet BMW M3 dan M4 ini.

Tampilannya tampak sporty dengan livery garis khas Manhart yang menempel di fascia, sisi samping dan buritan. Juga terlihat kap mesin karbon, splitter depan, side skirts, diffuser belakang dan spoiler baru, yang tampil lebih agresif.

Manhart mengatakan ini hanya fase pertama dari peningkatan tuning yang direncanakan, dengan fase kedua diatur untuk melangkah lebih jauh. Dengan mengharapkan lebih banyak tenaga dan estetika, bisa jadi paket berikutnya akan berkonsentrasi pada opsi AWD xDrive yang akan datang di akhir tahun. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw m3,
#
modifikasi bmw m3,
#
bmw m4,
#
modifikasi bmw m4