MENU
icon label
image label
blacklogo

Pabrikan Mobil Ini Ajak Masyarakat Dukung Timnas Spanyol

JUL 02, 2018@08:30 WIB | 89 Views

Sebagai sponsor resmi Tim Nasional Spanyol, Seat, pabrikan otomotif Spanyol membuat iklan yang menyoroti keragaman negara dengan berbicara tentang kekuatan sepakbola untuk penggemar sepak bola di negara tersebut.

(Seat, perusahaan otomotif asal Spanyol juga membuat iklan berkaitan Piala Dunia 2018)

Spanyol yang ikut turnamen internasional tersebut membawa beberapa pemain terkenalnya seperti David Silva, Koke, David de Gea, Sergio Busquets dan Marco Asensio.

“Saya seorang anak kota. Saya seorang anak desa. Saya seorang anak rumahan. Saya penggemar sepakbola. Mari menjadi bagian dari sesuatu yang besar.” Begitu setidaknya penggalan kalimat di iklan milik Seat.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, baik Seat maupun tim nasional mewakili dua "ekspor" Spanyol yang paling berharga ke seluruh dunia, yaitu pemainnya dan juga kendaraannya

(Seat yang juga sponsor Timnas Spanyol juga telah memperpanjang kerjasama hingga 2021 mendatang)

“Dengan kampanye ini kami ingin memperkuat dukungan untuk Tim Sepakbola Nasional Spanyol pada kompetisi piala dunia. Kami ingin lebih dekat dengan orang-orang dan mengingatkan mereka tentang rasa persatuan dan kerja tim yang dipromosikan Tim Nasional,” kata Ketua Eksekutif Seat, Mikel Palomera. 

Bulan lalu, pabrikan asal Spanyol itu mengumumkan akan mensponsori tim sepakbola nasional hingga Maret 2021. Kesepakatan mereka termasuk kegiatan promosi dengan para pemain, serta mempertahankan status mobil dinas untuk tim nasional.

(Inti dari iklan tersebut menceritakan tentang meningkatkan rasa persatuan seperti timnas Spanyol)

Spanyol sebelumnya telah memenangkan Piala Dunia FIFA pada 2010 dan Kejuaraan Eropa UEFA pada 1964, 2008 dan 2012. [prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
seat,
#
timnas,
#
spanyol,
#
piala dunia 2018