MENU
icon label
image label
blacklogo

Outlander PHEV Punya Versi Kargonya

FEB 20, 2019@14:00 WIB | 1,018 Views

Mitsubishi mulai menerima pesanan untuk Outlander PHEV 2019 sebagai versi kargo yang hadir hanya dengan dua kursi depan. Harga van mitsubishi ini dimulai dengan harga £ 25.113 atau Rp 457 jutaan Plug In Van Grant lokal namun sebelum pajak. Versi kargo dari kendaraan hybrid Mitsubishi Outlander plug-in pada dasarnya mengubahnya menjadi sebuah van kecil yang menampilkan area pemuatan datar dengan kapasitas muatan maksimum 510 kg.

Sama seperti Outlander PHEV biasa, Outlander Komersial menggabungkan mesin bensin dengan dua motor listrik, satu di setiap poros untuk AWD. Tenaga gabungan yang dihasilkan sebesar 121 kW, yang  memungkinkan kecepatan tertinggi  hingga 170 km/jam.

Sejak pembaruan yang dilakukan tahun ini, baterai yang baru dikembangkan memiliki baterai 13,8 kWh, sedikit meningkat dari 12 kWh. Output motor dan generator belakang masing-masing meningkat sebesar 12% dan 10%. Perbaikan yang dilakukan meningkatkan jangkauan motor listrik Outlander PHEV komersil ini dari sekitar 60 km hingga 65 km.

Di bulan lalu, Mitsubishi mengumumkan bahwa Outlander PHEV-nya telah melewati tonggak penjualan hingga 100.000 di Eropa, empat tahun setelah pertama kali diluncurkan di pasar. Plug in hybrid sekarang menyumbang lebih dari 10% dari penjualan Mitsubishi di Eropa.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mitsubishi,
#
outlander phev,
#
phev,
#
kargo,
#
van,
#
plug in van grant