MENU
icon label
image label
blacklogo

Opsi Liar Pembaruan Body Kit Chevrolet Corvette Stingray C8

SEP 09, 2020@19:00 WIB | 568 Views

Body Kit baru yang liar untuk C8 Corvette sedang dikembangkan. Dipastikan hasilnya bakal menjadikan  mobil sport satu ini semakin nampak istimewa. Adalah Tra Kyoto sang spesialis pembuat kit widebody Pandem / Rocket Bunny yang populer dan sudah ditawarkan untuk beragam kendaran.

Sebagaimana kit perusahaan lainnya, kit yang dikembangkan untuk Corvette secara drastis mengubah tampilan dan eksistensi mobil di jalan. Jika BlackPals memiliki Corvette C8 dan ingin membuatnya terlihat lebih mencolok, barangkali opsi ini bisa menjadi pertimbangan.

Di bagian depan, ada bemper yang dimodifikasi dengan spoiler bibir yang diperpanjang kurang dari satu inci dari trotoar. Selanjutnya, kit termasuk satu set lengkungan roda yang melebar di bagian depan lengkap dengan sematan side skirt yang khas. Setengah bagian belakang mobil juga termasuk lengkungan roda yang melebar, serta bibir baru di bawah diffuser dan sayap belakang yang menjulang. Namun tidak termasuk velg alloy hitam model palang 6 dengan bibir pelek kuning.

Mengerjakannya Anda bisa menghabiskan biaya antara $ 10.000 hingga $ 20.000. Kedengarannya berlebihan jika Anda menganggap C8 dapat dibeli mulai dari $ 59.995, tetapi kit Pandem / Rocket Bunny membuat Corvette terlihat jauh lebih agresif dibandingkan dengan mobil stok.

Dengan biaya semahal itu mobil Anda bisa tampil lebih maskulin tentunya, persis seperti yang terlihat pada Chevrolet Corvette Stingray C8. Itulah sebabnya, potensi yang begitu besar pada muscle car ini sukses memikat perusahaan pembuat body kit Pandem dan Rocket Bunny untuk bikin wide body kit customnya. [asl/timBX]

Tags :

#
body kit,
#
chevrolet corvette stingray c8,
#
chevrolet,
#
mobil sport,
#
muscle car