MENU
icon label
image label
blacklogo

Norton Bertahan di Inggris dan Tetap Menjadi Merek Premium

APR 22, 2020@18:15 WIB | 79 Views

Norton berakhir pada 17 April 2020, ketika produsen India TVS Motor Company mengumumkan telah secara resmi membeli perusahaan dan bagian dari asetnya. Kekayaan intelektual Norton dimasukkan dalam kesepakatan yang secara teknis memberi TVS carte blanche untuk menggunakannya sesuka hati.

Jadi apa yang akan dilakukan TVS dengan Norton dan motornya? Jawaban sederhana: sama sekali tidak ada.

Dilansir dari Media India Car and Bike yang berbicara dengan Direktur Pelaksana Gabungan Perusahaan Motor TVS Sudarshan Venu tentang langkah terbaru perusahaan untuk mengetahui apa rencana mereka selanjutnya dengan Norton. Menurut Venu, mengatakan bahwa sepeda motor Norton akan terus diproduksi di Inggris. TVS Joint MD mengatakan kepada carandbike bahwa desain dan tim perakitan yang sama akan dipertahankan, meskipun merek Inggris berada di bawah kepemilikan TVS sekarang. TVS sekarang adalah pemilik eksklusif Norton Motorcycles, dan kantor pusat merek sepeda motor Inggris akan dipindahkan dari Donington Hall ke alamat baru di suatu tempat di daerah yang sama. TVS akan mencari untuk memanfaatkan keahlian dari tim desain dan teknik yang ada, karena terlihat untuk membangun kembali Norton sebagai merek sepeda motor premium global.

Ini berarti bahwa Nortons akan terus diproduksi di Inggris - meskipun tidak di Donington Hall - dan bahwa sebagian besar staf yang ada (desainer, insinyur, pekerja lini, dikurangi mantan manajer) akan mempertahankan pekerjaan mereka.

“Tim desain dan tim perakitan yang kuat akan mendatangi kami, dan kami akan berupaya memanfaatkan kekuatan mereka dan bekerja bersama dengan mereka untuk menghasilkan lebih banyak sepeda dari merek bertingkat ini. Di Eropa, lokasi berada di Derby, di Donington Hall. Kami akan segera pindah ke lokasi baru lainnya, di wilayah yang sama. Idenya adalah untuk melanjutkan dengan tim yang sangat berbakat ini untuk mendapatkan merek kembali ke kejayaan aslinya, dan membawanya ke masa depan, "kata Vanu kepada Car and Bike.

Meskipun memiliki keahlian dalam sepeda motor kecil yang terjangkau, diproduksi secara massal, kapasitas kecil, TVS tidak memiliki niat untuk menerapkan modelnya ke Norton. Merek akan tetap premium dan akan terus memproduksi sepeda motor ukuran sedang hingga besar. Bahkan, dengan suara itu, perusahaan akan terus melakukan bank pada platform 650, 961, dan V4 yang ada.

Kami menyarankan kemarin bahwa sepeda motor murah bermerek Norton kemungkinan akan membuat orang rela melupakan seluruh musibah. Sekarang kita tahu bahwa satu-satunya niat TVS adalah untuk mengambil alih dan membiarkan Norton melakukan apa yang dilakukan Norton sebaik-baiknya (selain dari dugaan penipuan), itu membuat saya bertanya-tanya bagaimana hal itu akan terjadi. Bagaimana kepercayaan calon pembeli akan mempertimbangkan semua cerita horor yang terungkap selama penyelidikan perusahaan? Ini adalah awal dari era baru untuk merek tetapi orang-orang akan mengingat skandal untuk waktu yang lama. Apakah Anda akan membeli Norton sekarang setelah TVS mengambil alih? [sry/asl/timBX]

Tags :

#
norton,
#
norton motorcycles,
#
merek sepeda motor premium