MENU
icon label
image label
blacklogo

Norton Akan Rilis Commando 916 Generasi Selanjutnya?

JUN 28, 2022@17:00 WIB | 144 Views

Norton Motorcycles dikabarkan sedang mengerjakan generasi baru dari Commando 961. Norton saat ini bekerja keras untuk mengembalikan kepercayaan pelanggan kepada perusahaan sejak TVS Motor Company India membeli pabrikan asal Inggris ini pada April 2020.

TVS juga telah menginvestasikan jutaan dolar untuk membuka kantor pusat baru di Solihull untuk memastikan Norton tetap berada di Inggris dan merekrut manajemen baru untuk mengembalikan kejayaan Norton.

Norton baru-baru ini juga sedang mengerjakan superbike Norton V4SV baru. Selain itu, Norton juga memproduksi Commando 961 yang sudah dipesan pelanggan dari era manajemen sebelumnya. Dalam sebuah pengumuman terbaru, Norton akan memenuhi pesanan Commando 961 sebelum menawarkan motor barunya ke publik.

Meskipun lini merek Commando 961 dikaitkan dengan manajemen sebelumnya yang dipimpin oleh mantan CEO Stuart Garner, CEO Norton yang baru, John Russel, berpikir bahwa lini merek Commando harus tetap hidup.

“Saya tidak bisa membayangkan Norton tidak memiliki Commando di lineup, jadi pertanyaan besarnya adalah apa yang harus menjadi ciri Commando modern dan kapan kami akan membawanya ke pasar,” katanya.

Pengumuman tersebut juga datang bersamaan dengan dua foto teaser dari Commando 961 baru, yang menegaskan bahwa lineup ikonik tersebut akan mempertahankan desain cafe-racer klasik. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
norton,
#
norton commando 916,
#
sportbike,
#
cafe racer