MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan March Midnight Edition akan Dikenalkan Bulan Depan

OCT 21, 2016@09:00 WIB | 894 Views

Menjelang perhelatan Sao Paolo Motor Show yang berlangsung pada bulan depan, produsen mobil asal Jepang, Nissan Motors Corporation diam diam akan meluncurkan generasi barunya kepada publik. Rencana tersebut diketahui dari sebuah gambar sketsa yang dirilis langsung oleh Nissan. Model yang akan diluncurka yakni March Midnight Edition.

Seperti keterangan resminya yang diberitakan Carscoops, menyebutkan varian midnight edition ini khusus dirancang untuk penyelenggaraan Sao Paolo Motor Show. Mengingat beberapa waktu lalu generasi kelima March telah diluncurkan di ajang Paris Motor Show.

Secara tampilan, sangat berbeda antara model versi Paris Motor Show dengan Sao Paolo Motor Show, dimana desain midnight edition memiliki garis lekuk bodi yang lebih tegas sehingga memperkuat karakter sportinya. Kemudian setiap komponen juga saling terintergrasi dengan garis bodi, hal tersebut bisa dilihat dari desain headlamp yang memiliki desain dengan garis hitam hingga ke bagian belakang.

Menariknya, desainer Nissan Estudio Rio di Brazil merancang dengan ruang airdam lebih besar, namun tetap memberi karakter sporti, karena dibagian bumper bawah memiliki lekukan tajam, seperti lips spoiler. Namun sayang dibagian interior Nissan belum mau menginformasikan, namun produsen Nissan mengatakan seluruh bagian kabin akan dibalut dengan warna hitam termasuk, roda kemudi, multimedia system frame dan window switches. [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan march midnight edition,
#
nissan march,
#
nissan