MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Nissan March Kian Agresif

OCT 05, 2016@21:30 WIB | 3,159 Views

Generasi kelima dari Nissan March atau dibeberapa negara memiliki nama Micra resmi dikenalkan bersamaan dengan digelarnya Paris Auto Show 2016. Tampangnya yang berubah total dari model sebelumnya menggugah X-Tomi Design untuk memodifikasinya secara visual dengan sentuhan Nismo. 

Beberapa perangkat ditambahkan membuat mobil ini secara tampilan lebih styling, agresif dan tampak berbeda dari wajah aslinya. Hal utama yang X-Tomi mulai melakukan perombakan mulai dari bagian depan. 

Kemudian perubahan utama meliputi bagian pencahayaan dengan menyematkan LED sebagai lampu senja yang didesain horizontal. Splitter datang dengan warna merah dan air intake tambahan di kedua sisi kisi-kisi grille.

Perubahan lainnya mencakup termasuk velg berkelir hitam, dan silver, kaliper rem merah, sideskirt merah, kaca spion hitam, dan tinted taillights. Meskipun tidak jelas apakah mobil ni Nissan March terbaru akan menerima varian Nismo, setidaknya hasil render ini bisa memberikan refernsi untuk memodifikasi. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi nissan march,
#
modifikasi nissan,
#
modifikasi,
#
nissan march