MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Kenalkan Kamera JukeCam

JUL 17, 2017@15:30 WIB | 158 Views

Berbagai produsen mobil terus melakukan perkembangan teknologi untuk menciptakan suatu inovasi yang menarik. Hal inilah yang dilakukan oleh Nissan Motors Corporation dengan menciptakan sebuah kamera baru yang fungsional yang diberi nama, JukeCam.

Selain digunakan untuk merekam momen momen menarik, karena aksi juga dimanfaatkan untuk merekam semua peristiwa yang terjadi di jalan raya.  Menariknya kamera tersebut diletakan di dalam kabin yang dipasang di dasbord mobil crossover.

Kamera yang dirancang oleh perusahaan 360 Fly ini bisa merekam gambar dalam kondisi 360 derajat. Artinya penonton bisa melihat situasi jalan maupun pengendara mobil.

Kemapuan rekamannya mencapai 40K, sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih. Durasi kameranya sendiri bisa mencapai tiga jam jika digunakan tanpa henti. Selain merekam situasi didalam kabin , JukeCam juga bisa dilepas sehingga bisa dipakai untuk merekam video dengan menggunakan tongsis atau alat bantu lainnya.

“Bukan fitur kamera saja yang disajikan, Kamera ini juga bisa dilepas dari dasbord dan dipasang pada helm. Sehingga membuatnya lebih cocok untuk syuting dan mengambil gambar di sekitaran mobil Anda,” tulis keterangan Nissan seperti dikutip Carscoops.

Sayangnya, saat ini Nissan baru meluncurkan JukeCam di pasar Eropa. Harganya pun masih ditutup rapat-rapat oleh pihak perusahaan. Namun yang jelas dengan kamera ini perugas asuransi akan lebih terbantu saat mobil mengalami kecelakaan. [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan juke,
#
nissan jukecam,
#
jukecam,
#
juke,
#
blackauto,
#
auto news