MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Frontier Resmi Gunakan Hankook

MAY 14, 2016@13:00 WIB | 731 Views

Hankook Tire mengumumkan bahwa perusahaan telah secara resmi memasok ban Dynapro HT highway all-season untuk Nissan Frontier. Dengan ukuran P265 / 70R16T dan P265 / 60R18T dan Dynapro AT-M aggressive all-terrain dengan ukuran P265 / 75R16T Hankook Tire kian memperluas portfolionya sebagai Original Equipment (OE) untuk merek-merek premium.

Hankook Tire Dynapro AT-M dirancang untuk memenuhi performa truk ringan, van, dan kendaraan sport baik on dan off the road. Desain tapak yang inovatif dan dinding samping yang menyerupai gigi harimau, memberikan tampilan agresif yang meningkatkan gaya kendaraan serta kemampuan mengemudi. Tapak sampul ban juga melindungi dari deformasi yang mungkin terjadi saat memberikan traksi yang luar biasa, terutama dalam kondisi salju atau berlumpur.

"Kami bangga mengumumkan kontrak sebagai pemasok ban resmi terbaru untuk Nissan Frontier." kata Mr Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire. "Kontrak sebagai pemasok ban resmi terbaru membuktikan bahwa produk Hankook Tire sangat diakui sebagai merek premium global dengan keunggulan teknologinya.

Hankook Tire akan terus meningkatkan posisinya dalam bisnis OE dengan mempertahankan investasi besar dalam R & D untuk memenuhi standar tinggi dari perusahaan produsen mobil terkemuka di ranah global." [dw/timBX]
 

Tags :

#
nissan frontier,
#
hankooktire,
#
hankook