MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Armada Mountain Patrol, Buat Pecinta Offroad dan Petualang Gunung

MAY 25, 2018@22:00 WIB | 573 Views

(Nissan Armada Mountain Patrol ini cukup diandalkan di medan off-road)

Nissan baru saja  mengumumkan konsep yang bersumber dari pertunjukan Overland Expo West di Flagstaff, Arizona.  Setelah menerima saran modifikasi dari pengguna Facebook dan Instagram, Nissan akhirnya berhasil menyelesaikan varian Mountain Patrol sebagai armada SUV.

 (Nissan Armada bakal head to head dengan Range Rover dan Land Cruiser)

Nissan Armada menggunakan nama Mountain Patrol untuk mempertimbangkan kemampuan off-roader yang lebih baik atau sebagai hospitable mobile campsite.  Paket modifikasi ini menggunakan basic Nissan Armada 4 WD 2018, yang menghembuskan tenaga hingga 390 hp, berkat kinerja mesin 5,6 liter, V8 yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan.

 (Velg 17 inci Bronze Rebound dan ban Nitto Ridge Grappler melengkapi kemampuan jelajah yang baik)

Soal kaki-kaki, Nissan menggunakan velg 17 inci dengan merek Bronze Rebound, dengan menggunakan ban Nitto Ridge Grappler. Dilengkapi kit suspensi  Calmini 6 inci, dan suspensi coil over untuk membantu Arms. Tambahan part ini membantu perubahan drivetrain pada Nissan Armada. Melalui upgrade kaki-kaki tersebut, kinerja Armada Mountain Patrol diharapkan mampu menaklukkan jalan setapak.

 (Selain off-road, Nissan Armada Mountain Patrol juga memiliki kelengkapan berkemah yang mumpuni)

Sedangkan perangkat camping yang dipersiapkan seperti tenda Mt. Shasta, Rhino Rack Batwing, ARB refrigator, ARB drawer system, ARB twin screw air compressor, pelican 1650 hard case. Sementara ini Nissan Patrol  hanya dijual di Amerika Serikat, sebagai model 2017.  Namun sayangnya, reputasi Nissan Patrol masih kalah dengan Land Rover Ranger Rover, dan Toyota Land Cruiser.

 (Kemampuan dereknya mengandalkan Calmini dengan daya tarik sampai 5,4 ton)

Sebagai kelengkapan tambahan Lowrance sebagai sistem navigasi dan Rugged Radio sebagai sistem komunikasi berbasis radio. Di bagian front ditambahkan winch Calmini berkekuatan 5,4 ton. Guna membantu pencahayaan, dignakan LED light bar, front fog lights, dan vinyl custom wrip untuk coloring bodywork.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
nissan,
#
nissan armada,
#
nissan armada mountain patrol