MENU
icon label
image label
blacklogo

Next Generation Nissan March Akan Dirancang oleh Renault

SEP 09, 2020@16:30 WIB | 492 Views

Ketika akhirnya muncul, Nissan March berikutnya (atau Micra, seperti yang dikenal di beberapa pasar) bukanlah kreasi dari pabrikan mobil Jepang. Sebaliknya, generasi keenam akan menjadi persembahan berbasis Renault, seperti yang dilaporkan Reuters.

Produsen mobil Prancis akan memimpin pada March berikutnya / Micra dengan mengembangkan dan merakit mobil, COO Nissan Ashwani Gupta mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Prancis Le Monde awal pekan ini. “Untuk Micra generasi selanjutnya, kami akan mengikuti Renault, dan kami akan meminta Renault untuk mengembangkan dan menjadikan Micra masa depan untuk kami,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa rencana pengembangan Micra adalah contoh dari strategi "leader-follower " baru Renault-Nissan-Mitsubishi Alliance , dengan satu perusahaan yang memimpin pada jenis mobil tertentu.

Di Eropa, Micra generasi kelima yang diperkenalkan perdana pada akhir 2016 dan memulai debut pasarnya pada tahun berikutnya - sudah dirakit di pabrik Flins Renault di Prancis. Meskipun fasilitas tersebut akan diubah menjadi kegiatan daur ulang sekitar tahun 2024 ketika masa produksi. siklus kendaraan yang dibuat di sana akan berakhir.

March / Micra saat ini sudah mengambil langkah visual yang besar dari pendahulunya, dan juga berada di platform Common Modular Family (CMF-B) Aliansi, jadi perubahannya tidak akan revolusioner. [ibd/timBX]

Tags :

#
nissan march,
#
nissan,
#
renault