MENU
icon label
image label
blacklogo

New Renault Koleos Signature 2019 Meluncur Eksklusif di Hangar Garuda Indonesia

APR 30, 2019@21:00 WIB | 1,916 Views

New Renault Koleos 2019 diluncurkan secara premium di hangar pesawat Garuda Indonesia, Bandara Sukarno Hatta Banten. Pemilihan lokasi tersebut, memang sebagai ekslusifitas New Renault Koleos yang sudah dilakukan pembaharuan sesuai karakter penduduk Indonesia dan Asia.  Langkah ini dipilih setelah Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi menjadi ATPM dan distributor setelah berpindah payung dari Indomobil.

MRI selaku distributor baru Brand Renault di Indonesia, berjanji melakukan segala sesuatunya dengan agresif. Mencakup tiga strategi agresif network, agresif produk, dan agresif journey, Maxindo Renault Indonesia soft launching 3 diler store sekaligus, di Bintaro, Serpong dan Makassar.

“Acara yang cukup istimewa ini disupport oleh Garuda Indonesia. Renault Store Makassar telah resmi beroperasi sebagai bagian dari plan strategic di wilayah Indonesia Timur. Seperti janji kami sebelumnya, ada 20 outlet yang akan kami resmikan di tahun 2019,” tutur Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia.

Menurutnya, tanpa jaringan yang progresif, brand Renault tidak akan berkembang dengan cepat. Hingga tahun 2021 nanti, Maxindo Renault Indonesia akan membuka 40 outlet di kota-kota besar.  “Launching yang kami lakukan sekarang ini bagian dari gaya kami, agar brand Renault menjadi memorable, dan destructive. Renault menjadi merek otomotif pertama yang melakukan brand activation dan launching  di hangar Garuda Indonesia,” jelas Davy.

New Renault Koleos 2019 merupakan versi Maxindo Renault Indonesia (MRI). Tidak seperti varian Koleos sebelumnya yang memang diproses produksinya di Prancis. “New Koleos ini telah dilengkapi fitur assist parking baik itu parkir normal atau parkir parallel, baik itu masuk atau keluar.  Tagline Easy Life bagi Renault diwujudkan dengan apple car play atau android auto.

SUV Koleos memiliki kelas tersendiri, salah satunya dengan fitur 12 speaker Bose System termasuk didalamnya subwoofer dan digital amplifier yang mendukung pemilihan staging suara dan pengaturan bass treble. Kemudian fitur unggulan lainnya R-Link yang memudahkan navigasi dan multimedia system.  

SUV New Koleos 2019 ini juga dilengkapi dengan 6 airbag untuk melindungi penumpang di front dan second row. “Kami cukup yakin SUV Koleos bakal menjadi competitor di kelas SUV,” tutup Davy. Pasalnya New Renault Koleos diberikan Fitur-fitur premiumnya yang dilengkapi dengan pure vision LED headlight, dengan kemampuan setting tinggi rendahnya secara otomatis. Velg 18 inci, shark fin antenna, electric panoramic sunroof, power hands free tailgate.

Sektor interiornya telah dilengkapi perpaduan warna silver dan satin chrome, dan penambahan lampu ambient dengan desain personal.  Sebuah layar infotainment tegak 8,7 inci touchscreen, 4 buah port USB, auto dimming rear mirror, blind sport warning, side parking sensor dan easy park assist. Fitur yang disebutkan tersebut menjadi fitur tambahan yang ada di varian Luxury.

New Renault Koleos 2019 yang di tampilkan di hangar Garuda Indonesia berasal dari varian Signature yang dihargai Rp 543 juta (OTR Jakarta).  Sedangkan varian dibawahnya Luxury dihargai dengan Rp477 juta (OTR Jakarta). [Ahs/timBX]

Tags :

#
renault,
#
maxindo renault indonesia,
#
garuda indonesia,
#
new koleos 2019,
#
koleos signature,
#
koleos luxury