MENU
icon label
image label
blacklogo

New Nissan GT-R Hadir Dengan Warna Spesial

SEP 20, 2021@12:00 WIB | 200 Views

Nissan diam-diam mengungkapkan edisi khusus GT-R di Jepang.

Edisi T-spec baru akan menampilkan dua warna baru dan serangkaian fitur yang diperbarui. Ini bukan model baru, melainkan pembaruan lain untuk Nissan R35, yang telah beredar di AS selama lebih dari satu dekade.

GT-R T-spec mendapatkan spatbor depan yang lebih lebar dari Track Edition spesial, bersama dengan velg aluminium tempa Rays yang dicat emas dan spoiler serat karbon. Body colored mirrors, black hood ducts dan lencana khusus. Sebagai sistem pengereman T-spec adalah rem karbon keramik yang biasanya dipasang pada Nismo.

Baca juga: Nissan GT-R 2022 Meluncur di Jepang Dengan Edisi T-spec

Tapi masalah besar di sini adalah warnanya, Millennium Jade dan Midnight Purple. Jade awalnya ditawarkan pada R34 GT-R V-Spec II Nur, salah satu Skyline paling langka yang pernah dibuat. Hanya 718 unit dari mereka yang diproduksi secara total, dengan hanya 156 yang memakai warna. Ungu baru adalah "interpretasi modern Midnight Purple III dari R34 V-Spec. Versi itu terbatas hanya 132 unit. Giok terlihat bagus, tetapi ungu mengingatkan kita pada Mustang Mystichrome tua Ford yang berubah warna dalam cahaya. Dan karena semua tahun 90-an akan kembali.

Model baru ini juga mencakup opsi interior khusus Mori Green, dengan aksen suede mutiara kulit semi-anilin, lencana khusus, dan headliner Alcantara. Dari gambar, itu terlihat sedikit lebih berkelas, sedikit lebih tua dari mobil sport jadul daripada apa pun yang pernah kami lihat dari Nissan sebelumnya.

Baca juga: Siapa yang Lebih Baik, 900 HP Toyota Supra atau 800 HP Nissan GT-R?

Model khusus akan dilanjutkan dengan mesin VR38DETT 3.8 liter twin-turbo V6 yang menghasilkan 565 hp dan torsi 467 lb-ft. Itu jumlah standar, karena versi Nismo, yang juga masih dijual, meningkat menjadi 600 hp dan 481 lb-ft. Semua GT-R hadir dengan transmisi kopling ganda enam percepatan dan penggerak semua roda. T-spec GT-R baru mulai dijual musim dingin ini seharga $ 138.490 atau sekitar Rp 2 miliar.[ibd/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
mobil nissan,
#
mobil nissan terbaru,
#
new nissan gt-r,
#
warna spesial new nissan gt-r