MENU
icon label
image label
blacklogo

New Kia Sportage X-Pro Siap Menantang Bronco Dan Wrangler Di Lintasan Rally

MAY 15, 2022@17:00 WIB | 137 Views

Kia kembali ke Rebelle Rally untuk tahun ketiga berturut-turut, kali ini dengan Sportage X-Pro yang baru saja diperkenalkan. All New Sportage X-Pro 2023 akan bersaing di kelas X-Cross, dan Kia memastikan bahwa ia memiliki semua barang yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan navigasi lintas negara ini.

Karena Sportage sudah menjadi platform yang bagus, X-Pro dimodifikasi secara minimal dibandingkan dengan jajaran AWD lainnya. Perangkat keras off-road standar cukup baik, jadi Kia hanya mengganti satu set ban segala medan BF Goodrich dan velg 17 inci untuk meningkatkan ground clearance menjadi 8,3 inci.

Sejauh ini, dua Sorento PHEV 2022 mendapatkan tempat podium di X-Class pada 2021, sementara Telluride 2020 mencetak kedua di reli 2020. Mudah-mudahan, Sportage X-Pro dapat mencapai posisi teratas, tetapi Kia menghadapi persaingan yang ketat. Hyundai masuk untuk pertama kalinya di Santa Cruz, dan semua favorit lama seperti Ford Bronco Sport dan Jeep Wrangler juga akan berada di sana untuk mempertahankan gelar mereka.

Steve Center. COO & EVP, Kia Amerika mengaku, sebagai anggota lama dari jajaran kendaraan Kia dan dengan fitur off-road-ready-nya, Sportage X-Pro dilengkapi dengan baik untuk menghadapi medan yang berat dan kondisi off-road yang menantang dari Rebelle Rally. "Kami sangat antusias untuk mendukung tim tahun ini yang akan menunjukkan bagaimana All-New Sportage tidak hanya terlihat siap untuk petualangan off-road tapi benar-benar siap," imbuhnya.

Sementara itu, pendiri Rebelle Rally, Emily Miller mengunkapkan, dirinya senang menyambut Kia kembali ke Rebelle Rally dengan Sportage X-Pro. "Dengan sifat lapangan yang tidak dapat diprediksi dan menantang, kami berharap dapat melihat bagaimana Sportage X-Pro dapat berhasil menangani topografi tahun ini," paparnya.

Rebelle Rally yang berlangsung dari 6-15 Oktober 2022 mendatang, bukan tentang kecepatan melainkan tentang memadukan kecintaan berkendara dengan tantangan navigasi yang presisi. Reli tahun ini berlangsung selama delapan hari, dan tim harus menemukan pos pemeriksaan tersembunyi hanya dengan menggunakan peta, kompas, dan buku petunjuk. Tidak ada peralatan navigasi atau smartphone yang diperbolehkan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
new kia sportage x-pro,
#
kia sportage x-pro,
#
kia sportage,
#
kia