MENU
icon label
image label
blacklogo

New Honda CB300R Bergaya Neo Sports Cafe Meluncur di Amerika Serikat Bulan Juli

APR 06, 2018@14:00 WIB | 136 Views

Black Pals, jika Anda bagian dari penggemar Honda dengan gaya Neo Sports Cafe,  mungkin Anda bisa mengkoleksi CB1000R atau versi kecilnya pada new CB300R. Dengan desain yang stylish new Honda CB300R ini bisa menemani Anda untuk menjelajahi hutan kecil di luar kota. Dilengkapi dengan dasbor LCD, lampu LED dan IMU yang terkoneksi dengan rem ABS.

Honda CB300F menggunakan mesin silinder tunggal, didukung dengan suspense upside down. Dengan lampu depan bundar, tangki yang kinclong, dan bagian buritan  sporty. Dual seat, didukung dual arm dan monoshock untuk suspensi belakangnya.

Bagian frame terlihat terbuka mengilhami naked bike, menopang tangki dan double seater. Mesin 286 cc, silinder tunggalnya telah menggunakan desain new intake dan desain knalpot yang baru cukup mendukung untuk kinerja throttle linear Honda yang responsive.  Beratnya  hanya 142 kg saja, cukup ringan bukan, CB300R versi Eropa ini.

Sistem pengereman ABS pada CB300R ini mendukung intertial measurement unit. CB300R mulai tersedia pada bulan Juli di Amerika Serikat. Harga yang ditawarkan mencapai USD4.649 dan tambahan USD300 untuk upgrade ke versi ABS. So, bagaimana dengan CB300R berkonsep Neo Sports Café ini, apakah Anda mengaguminya? [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
honda,
#
honda cb300r,
#
neo sport cafe,
#
retro style