MENU
icon label
image label
blacklogo

New Era, Kia Diprediksikan Memiliki Slogan Baru

DEC 30, 2020@15:00 WIB | 217 Views

Sebagai bagian dari strategi lima tahun "Plan S", Kia akan mengubah dirinya dengan kendaraan listrik baru dan logo baru yang menarik . Menurut The Korean Car Blog, Kia telah menghapus logo "Kia Motors" dari kantor pusatnya dan baru-baru ini mengajukan slogan merek baru ke South Korean Intellectual Property Office (Kantor Kekayaan Intelektual Korea Selatan). Slogan merek Kia saat ini  adalah ""The Power to Surprise" tetapi pembuat mobil tersebut baru-baru ini mengajukan frasa, "Movement that Inspires."

Slogan baru ini diprediksikan akan bertepatan dengan perubahan lain sebagai bagian dari strategi Plan S. CEO Global Kia, Ho Sung Song telah mengatakan bahwa mobil perusahaan yang akan datang akan "lebih dinamis, bergaya, dan inventif," jadi masuk akal jika merek tersebut akan beralih ke slogan yang melambangkan arah baru.

“The Power to Surprise" adalah slogan yang bagus karena Kia merilis model demi model (seperti Stinger dan Telluride) yang mengganggu pasar. Dengan perubahan ke "Movement that Inspires" sepertinya Kia akan berusaha melampaui brandingnya sebagai pendatang baru menjadi produk yang layak untuk dicintai. Selain slogan baru, Kia akan menghentikan logo oval hitamnya , menggantinya dengan font yang lebih bergaya seperti yang ditampilkan pada Imagine Concept.

Styling dari konsep itu kemungkinan akan digunakan pada salah satu EV Kia yang akan datang, yang namanya baru-baru ini bermerek dagang, termasuk IK4, EV3, KIA EV2, EV6, dan KIA EV5. Belum diketahui, model mana yang akan menjadi yang pertama menerima logo baru, tetapi Kia Sportage yang akan datang sepertinya merupakan kandidat yang memungkinkan.

Seiring dengan model EV yang akan datang, Kia kemungkinan akan membuat beberapa perubahan nama di seluruh jajarannya. Seperti yang kita lihat dari peralihan dari Optima ke K5, tidak ada model Kia yang aman dari rebranding. Kandidat yang paling mungkin menerima nama baru adalah Sedona, yang dikabarkan akan menggunakan lencana Karnaval pada generasi berikutnya. Tahun 2021 sudah menjadi tahun yang penting bagi Kia. [ibd/timBX]

Tags :

#
new era,
#
slogan baru,
#
kia,
#
kia motors