MENU
icon label
image label
blacklogo

New e-Soul Jadi Tonggak Eliktrifikasi Kendaraan KIA

MAR 13, 2019@12:00 WIB | 341 Views

Kia Motors mempertaruhkan keunggulannya dalam teknologi powertrain canggih di Geneva  International Motor Show 2019 dengan memamerkan  kendaraan yang seluruhnya kendaraan listrik. Hari ini, menandai debut dunia untuk konsep baru fully-electric dengan konsep ‘Imagine by Kia’, bersama dengan fully-electric e-Soul, yang membuat debut Eropa di acara itu.

New Kia e-Soul merupakan generasi ketiga ,menghadirkan kekuatan jarak jauh tanpa emisi di kelas crossover perkotaan, dan menjadi lebih khusus, dinamis, dan inovatif daripada sebelumnya. Sementara e-Soul mencakup desain ikonik dan karakter lucu dari para pendahulunya, e-Soul akan didukung di Eropa secara eksklusif oleh energi listrik, dengan pilihan dua powertrain jarak jauh, nol-emisi.

Paket baterai generasi baru e-Soul - kapasitas 64 kWh atau 39,2 kWh - hemat energi hingga 30% dibandingkan kendaraan listrik terlaris di Eropa saat ini. Mobil ini ditawarkan di Eropa tanpa opsi mesin pembakaran internal.

Fresh, funky, dan istimewa, New e-Soul  memiliki ikon yang sama, siluet berbentuk kotak, dengan torehan garis yang baru, detail lebih tajam, dan elemen pencahayaan yang lebih teknis. Di dalam, kabinnya lebih berteknologi tinggi dari sebelumnya, dengan desainnya yang keren dan fungsionalitas yang luar biasa disertai dengan bentuk dan tekstur yang terinspirasi akustik, dan sistem Sound Mood Lighting yang baru.

E-Soul ditawarkan dengan opsi penyesuaian warna baru, dan berbagai teknologi yang mencakup pengisi daya ponsel cerdas nirkabel, kursi depan berpemanas dan berventilasi, Head-Up Display, dan sistem suara Harman Kardon premium.

Di tengah dashboard  e-Soul terdapat  sistem layar lebar TFT LCD 10,25 inci Kia yang baru, menampilkan sistem telematika UVO CONNECT Kia yang baru. UVO CONNECT menempatkan informasi yang banyak di ujung jari pemilik, termasuk lalu lintas langsung, cuaca, dan ketersediaan parkir.

Untuk e-Soul, UVO CONNECT juga menyediakan informasi pengisian kendaraan, termasuk lokasi stasiun pengisian, ketersediaan pengisi daya, dan kompatibilitas sambungan. Sistem ini juga dapat diakses melalui aplikasi smartphone UVO, yang menyediakan akses jarak jauh ke berbagai fungsi kendaraan. Tergantung pada negara, ini termasuk kemampuan untuk mengaktifkan sistem kontrol iklim dari jarak jauh, untuk memanaskan atau mendinginkan mobil sebelum melakukan perjalanan.

Pengguna juga dapat menghentikan atau melanjutkan pengisian kendaraan dari jarak jauh, memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari tarif listrik overnight yang lebih murah jika pengisian dari sumber domestik.

E-Soul baru mulai dijual di pasar-pasar Eropa terpilih dari akhir kuartal pertama 2019, dijual sebagai standar dengan janji kualitas Kia: 7-Tahun, 150.000 kilometer garansi yang tak tertandingi, yang juga mencakup motor listrik mobil dan baterai. [bil/timBX]

Tags :

#
kia motors,
#
kia,
#
e-soul,
#
uvo connect,
#
geneva international motor show 2019,
#
new e-soul,
#
auto news