MENU
icon label
image label
blacklogo

New Chevrolet Corvette Akan Debut Akhir Pekan Ini

MAY 06, 2021@18:00 WIB | 423 Views

All-new 2022 Chevrolet Corvette akan membuat debut publik Australia selama akhir pekan ini  OTR Supersprint Supercars Championship 2021 di Taman The Bend Motorsport di Australia Selatan. Kemungkinan Corvette generasi kedelapan (C8) - yang juga merupakan versi global pertama dari supercar andalan General Motors - akan mengambil bagian dalam penghormatan 'Final Roar' Holden.

Ini akan menandai akhir dari papan nama Holden Commodore di Supercars Championship tahun ini, sebelum tim beralih ke Chevrolet Camaro pada tahun 2022, dengan konvoi Holdens melakukan perjalanan ke The Bend dari National Motor Museum di Adelaide Hills.

Selain menawarkan kepada penggemar Australia tampilan resmi pertama mereka di New Corvette, akhir pekan juga dapat mencakup lap demonstrasi, meskipun tidak jelas apakah itu akan muncul di spesifikasi lokal drive kanan atau apakah GMSV akan meluncurkan salah satu versi LHD yang saat ini ada di sini untuk tujuan promosi. Ketika GMSV mengumumkan harga pada 30 Maret, dikatakan pengiriman dari pabrik Bowling Green di Kentucky, Amerika Utara akan dimulai pada kuartal keempat tahun ini, dengan pengiriman lokal pertama dilakukan sebelum Natal.

Buku pesanan Corvette resmi tidak akan dibuka melalui 55 dealer resmi GMSV sampai spesifikasi MY22 Australia dirilis sekitar pertengahan tahun. Namun, GMSV telah mengkonfirmasi basis 2LT dibandrol 144.990 dolar Australia (sekitar Rp1,6 miliar) plus biaya on-road dan kelas 3LT premium $ 160.500 Australia (sekitar Rp miliar plus ORC) akan ditawarkan dalam kedua coupe. Dan untuk premium bentuk yang dapat dikonversi - masing-masing dipasang sebagai standar dengan Z51 opsional pasar AS Paket Performance.

Paket Z51 mencakup knalpot mode ganda performa, suspensi performa dengan Magnetic Selective Ride Control, rem Brembo yang lebih besar, electronic limited-slip differential, splitter depan, spoiler yang dipasang di fascia belakang, ketentuan extra cooling, rasio poros belakang spesifik. Semua Corvette Aussie akan didukung oleh mesin V8 6.2 liter yang disedot secara alami yang menghasilkan 369kW (naik dari 365kW) dan 637Nm, menggerakkan roda belakang melalui transmisi otomatis kopling ganda delapan kecepatan.

Fitur standar di seluruh jajaran akan mencakup Front Lift system, tampilan head-up berwarna dan sistem audio 14-speaker Bose Performance Series. Edisi Karbon berbasis 3LT juga akan menambahkan "trim interior pilihan, roda premium dan paket kaliper rem, exclusive build plate, dan paket pemilik". [ibd/timBX]

Tags :

#
new chevrolet corvette,
#
chevrolet corvette,
#
all-new 2022 chevrolet corvette,
#
otr supersprint supercars championship 2021