MENU
icon label
image label
blacklogo

New Bugatti Chiron Sport Bertenaga 1800 hp Diperkenalkan di Jenewa

MAR 06, 2018@22:00 WIB | 199 Views

Bugatti akhirnya menguak kelahiran new Bugatti Chiron-Sport dalam sebuah teaser. Bugatti ini diramal menghasilkan power lebih besar dari versi hypercar Chiron sebelumnya.  Sebagai penyabet penghargaan Hypercar of the Year  di eCoty pada 2017, telah menghasilkan power  1499 hp. Nah berapa tenaga yang ditawarkan New Chiron Sport tersebut?

Secara desain gambar, New Chiron Sport terlihat lebih brighten. Dan berapa perbedaan power dibandingkan versi standarnya. Diprediksi Bugatti Chiron-Sport akan menghasilkan output  1800 hp.  Terlihat disisi buritan, Chiron Sport telah menggunakan 4 lubang exhaust yang cukup beda dengan edisi standarnya.

Sebagai perbandingan, Chiron 2017 telah menghasilkan 1500 hp, dengan kecepatan tertinggi 420 kpj. Dengan dukungan ban yang lebih baik, desain aerodinamika  yang baru, berapa perkiraan kecepatan yang berhasil dicatat oleh New Bugatti Chiron Sport? Potensinya kecepatannnya diperkirakan mencapai 463 kpj. Dan Bugatti rupanya tetap membatasi kecepatan mobilnya untuk mendukung keselamatan pengendaranya.

 Jika kecepatan tersebut bisa diwujudkan, itu berarti  Koenigsegg Agera RS dengan kecepatan maksimum 447 kpj akan mudah dikalahkan oleh new Chiron Sport.  Apapun yang terjadi nanti, kita akan tahu lebih detail spesifikasi new Chiron Sport setelah  debutnya di Genewa nanti. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
bugatti,
#
chiron,
#
sport,
#
new chiron sport