MENU
icon label
image label
blacklogo

MV Agusta Selebrasi HUT ke-75 dengan Superveloce Edisi Terbatas

NOV 20, 2020@09:30 WIB | 196 Views

Di ulang tahunnya yang ke-75, MV Agusta siap memulai sesuatu yang baru dan merayakan warisan teknologi terdepan, keahlian yang luar biasa, dan keanggunan abadi. Peringatan ini tampak dengan situs web resmi yang sepenuhnya diperbarui dan perayaan edisi terbatas superveloce75anniversario.

Situs baru ini mengambil tampilan baru dan inovatif pada merek, produk dan proyeknya, memperkenalkan strategi perusahaan dan mengungkap citra baru merek yang tidak pernah berhenti berkembang sejak didirikan.

Ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang benar-benar baru, dimulai dengan acara pembuka yang menarik, yakni peluncuran online #superveloce75anniversario.

Bonus ganda nyata untuk semua penggemar dan kolektor MV Agusta, yang akan memiliki kesempatan untuk membeli sepotong sejarah sepeda motor yang sebenarnya, tetapi dengan waktu yang terbatas. Akibatnya, seri edisi terbatas #superveloce75anniversario sangat eksklusif sehingga hanya akan dijual online selama 75 jam, mulai 15 November 2020, tepat pada tengah malam.

Pemesanan akan diterima secara online, dengan deposit €100 atau Rp16,8 juta untuk mengamankan slot produksi prioritas. Atau dapat dipesan juga melalui jaringan dealer MV Agusta di seluruh dunia.

#Superveloce75anniversario berbagi F3 800 turunan mesin tiga silinder yang sama dengan Superveloce 800. Kendaraan ini datang dengan tenaga 147 hp pada 13.000 rpm, dengan kecepatan tertinggi lebih dari 240km/jam. Motor edisi terbatas ini dilengkapi dengan banyak fitur tambahan dan detail eksklusif yang membuatnya makin berharga dan jadi barang incaran kolektor sejati.

Skema warna bendera Italia dan detail grafis khusus menambah dimensi emosional dari motor yang luar biasa ini. Dengan pelek berwarna hitam dan emas Inmotion spoke, serta jok Alcantara merah, sebagai fitur khas lanjutan.

MV Agusta juga menciptakan kit #anniversary ke-75 khusus untuk Superveloce-nya yang terkenal, disertai dengan sertifikat keaslian. Termasuk sistem pembuangan panah tiga pintu keluar, unit kontrol dengan peta khusus, pelat aluminium kepala kemudi bernomor, ekor dicat, dan penutup serta alas Alcantara merah khusus.

CEO MV Agusta, Timur Sardarov, mengatakan, “Kami memilih Superveloce sebagai basis ikonik untuk mengembangkan model selebratif kami karena dengan sempurna mewujudkan keseimbangan antara bentuk modern dan warisan balap MV Agusta.”

“Saya senang peluncuran 75 Anniversario bertepatan dengan situs web resmi kami yang baru, yang dirancang untuk menawarkan kepada penggemar MV Agusta di seluruh dunia pengalaman yang lengkap dan imersif di dunia kita,” sambungnya. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mv agusta,
#
75 tahun mv agusta,
#
superveloce edisi terbatas,
#
sepeda motor