MENU
icon label
image label
blacklogo

Mulai Tahun 2024, VW ID. Aero Akan Menggantikan VW Arteon Di AS

SEP 16, 2022@19:00 WIB | 176 Views

Volkswagen USA sebelumnya telah menggantikan model Passat yang sudah menua pada tahun lalu dengan Limited Edition. Sebuah laporan terbaru dari Automotive News mengklaim, bahwa Arteon juga akan mengalami nasib yang sama pada awal 2024 nanti. ID. Aero diharapkan secara tidak langsung akan menggantikan model tersebut.

Fotografer spy shot menangkap prototipe purwarupa Arteon pada akhir Juni lalu, yang menampilkan interior yang dimodifikasi dengan infotainmen seperti tablet.

Sistem infotainmen tersebut jauh lebih besar dan menonjol dari dasbor seperti halnya pada model ID., layar datang bersama dengan konsol tengah yang menampilkan switch-gear yang berbeda. 

Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah purwarupa itu merupakan Arteon generasi kedua atau pembaruan lain untuk model yang ada, tetapi sepertinya AS tidak akan mendapatkan model tersebut.

Desas-desus menyatakan Passat generasi berikutnya akan datang secara eksklusif dalam tampilan wagon. Mungkin VW akan tetap mempertahankan Arteon di jajarannya sebagai alternatif yang lebih menarik dari Skoda Superb yang akan ditawarkan baik sebagai liftback maupun wagon.

Sementara itu untuk ID. Aero, EV berbasis MEB ini seharusnya ditampilkan sebagai konsep pada bulan April lalu di Beijing Motor Show, tetapi acara tersebut dibatalkan karena peningkatan kasus virus corona.

Pada dasarnya ID.Aero merupakan evolusi dari ID 2018. Vizzion, mobil ini awalnya akan mulai dijual di China tahun depan sebelum menuju ke Eropa dan Amerika Serikat. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
volkswagen,
#
vw,
#
vw id aero,
#
vw arteon,
#
ev