MENU
icon label
image label
blacklogo

Mulai 2022, Logo Mission Winnow Bakal Hilang Dari Mobil Ferrari

DEC 23, 2021@16:30 WIB | 429 Views

Ferrari telah secara resmi mencopot Mission Winnow dari nama tim mereka mulai musim depan, tetapi masih bernegosiasi dengan perusahaan induknya, Philip Morris International, terkait melanjutkan kemitr

Logo Mission Winnow telah muncul di mobil selama dua musim terakhir, dengan perusahaan tembakau PMI meluncurkannya pada tahun 2018 sebagai cara untuk mempromosikan teknologi baru. Namun, hal ini dikritik karena dianggap sebagai cara untuk melakukan promosi terselubung tembakau di mobil Formula 1, praktik yang telah dilarang sejak 2006.

Merek itu muncul di bagian sayap belakang SF21 dan berwarna hijau terang di cover mesin musim ini, serta terlihat di kamera di nose mobil. Daftar entri musim 2022 untuk Formula 1 mengkonfirmasi nama tim telah dikembalikan ke Scuderia Ferrari, tetapi kepala tim Mattia Binotto mengkonfirmasi bahwa mereka masih dalam pembicaraan dengan PMI tentang mempertahankan kemitraan dalam bentuk lain, karena telah menjadi salah satu sponsor terlama Ferrari.

“Kami sedang mendiskusikannya saat ini,” kata Binotto, seperti dilansir The Race. “Mereka telah menjadi sponsor utama kami dan jika Anda melihat cara kami membawa tim ke kejuaraan berikutnya, nama tim tidak lagi Scuderia Ferrari Mission Winnow, tetapi hanya Scuderia Ferrari.

“Saya pikir itu cukup mudah dicerna sebagai jawaban. Tapi tetap saja ada banyak peluang di mana kita dapat berkolaborasi dengan mereka, demi menjaga mereka sebagai mitra. Kami memiliki berbagai opsi di atas meja saat ini dan kami masih berbicara, dan mudah-mudahan itu akan tetap menjadi mitra yang kuat, tetapi itu akan memakan waktu beberapa hari atau beberapa minggu lagi.”

Ferrari mengumumkan kembalinya Santander sebagai 'mitra premium' dengan tim pada hari Selasa (21/12/2021), dengan bank itu sempat mensponsori tim Scuderia dari 2010 hingga 2017. Logo mereka akan menggantikan merek Mission Winnow pada mobil Formula 1, serta membentang ke Le Mans Hypercars, mobil GT dan pakaian balap serta topi anggota tim. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mission winow,
#
formula 1,
#
f1,
#
ferrari