MENU
icon label
image label
blacklogo

Mugen Perkenalkan Kit Untuk Honda HR-V Jepang Yang Disebut ZR-V

NOV 28, 2022@14:00 WIB | 1,652 Views

Honda ZR-V, begitulah sebutan Honda HR-V Amerika Utara di Jepang, China, dan Eropa, akan segera di makeover oleh Mugen. Tuner Jepang menggoda berbagai upgrade dengan satu foto yang menunjukkan SUV tersebut telah dimodifikasi.

Di bagian depan, Mugen menambahkan kit aluminium di bagian bawah bemper depan, yang tampak lebih menonjol sekaligus mencerminkan desain ZR-V standar.

Profil mobil ini telah ditingkatkan dengan satu set baru velg dengan diameter yang lebih besar. Kita juga bisa melihat side sill extension yang menampilkan lapisan aluminium, plus door visors yang merupakan pilihan yang cukup umum di kalangan tuner Jepang.

Bagian belakang tidak terlihat adanya modifikasi, tetapi diharapkan akan ada ekstensi bemper yang serupa dan spoiler belakang yang lebih besar.

Mugen mengatakan upgrade tersebut mengikuti tema "Emotional Urban Sports" yang menyasar untuk para pemilik ZR-V yang fokus pada gaya dan performa berkendara.

Oleh karena itu, kit tuning mungkin juga akan menyertakan peningkatan di jantung mekanis. Mugen telah meluncurkan sistem knalpot baru dan kit "Performance Damper" untuk Honda Civic, sehingga hal serupa dapat ditawarkan untuk ZR-V.

"Kami akan mempelajari lebih lanjut tentang modifikasi saat Mugen mengungkapkan seluruh paket dalam beberapa minggu mendatang," jelas Sang Tuner.

Mugen akan mulai menerima pesanan suku cadang Honda ZR-V pada 21 April 2023. Bagi yang sudah tidak sabar, Honda sudah menawarkan aksesoris untuk SUV tersebut, aksesoris akan membuat SUV tersebut terlihat lebih berjiwa petualang ketimbang sporty. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
honda,
#
mugen,
#
honda hr v,
#
honda zr v,
#
hr v,
#
zr v,
#
kit