MENU
icon label
image label
blacklogo

MSO Dongkrak Warisan Keluarga McLaren

DEC 13, 2017@11:00 WIB | 365 Views

McLaren Special Operations, divisi McLaren Automotive yang menangani pesanan khusus, telah menggali lebih jauh warisan perusahaan untuk menciptakan warna yang unik dengan sebuah cerita keluarga yang berada di balik inspirasinya. 'Muriwai' mengacu pada sejarah McLaren yang berbeda: ini adalah nama sebuah wilayah Selandia Baru dimana pendiri McLaren Bruce McLaren memenangkan perlombaan mobil pertamanya; Ini juga nama yang dia berikan untuk sebuah rumah keluarganya di Surrey, Inggris dan sekarang nama tersebut ada pada warna cat khusus baru dalam katalog MSO untuk 570S Spider yang belum lama ini diluncurkan.

Terinspirasi oleh dinding bercat putih, kusen pintu biru tua dan langit-langit dari kediaman McLaren yang tampan, jadilah cat Muriwai berwarna putih dengan bintik-bintik biru. Warnanya dikembangkan oleh McLaren Special Operations, khususnya oleh Amanda McLaren, satu-satunya anak Bruce dan brand ambassador untuk McLaren Automotive dan McLaren paint Partner AkzoNobel. Amanda kembali ke rumah masa kecilnya dengan 570S Spider pertama yang cicat Muriwai White, mengingatkan sejarah rumah yang memiliki nama yang sama.

Bruce dan istrinya Patty menetap di Surrey setelah dia memenangkan beasiswa balap yang membawanya dari Selandia Baru ke Inggris pada tahun 1958. Setelah mendirikan Bruce McLaren Racing, Amanda lahir dan mereka menyewa akomodasi sederhana di dekat Surbiton dan Weybridge, keluarga ini membangun rumah impian mereka di Walton-on-Thames sekaligus pindah ke tempat ini pada tahun 1967.

"Saya yakin orang tua saya akan menyukai warna 'Muriwai' ini, dan mereka akan sangat bangga dengan 570S Spider dan mobil jalanan McLaren lainnya, karena di situlah ayah saya melihat masa depan perusahaan ini," komentar Amanda. "M12GT adalah visinya tentang supercar yang sedang berjalan dan DNA mobil tahun 1969 itu terbukti ada dalam semua produk McLaren Automotive. Untuk membandingkan foto M12GT di luar rumah orang tua kita dengan 570S Spider sekarang adalah momen yang indah untuk disaksikan. "

McLaren Special Operations dapat menciptakan warna yang diinginkan oleh klien. Muriwai White adalah warna yang sangat istimewa mengingat kisah keluarga di baliknya. Selain cat yang dipersonalisasi, MSO menawarkan pilihan perangkat tambahan lainnya - seperti upgrade material - dan bahkan membuat sesuatu yang sudah langka dan membuatnya benar-benar unik. Banyak pelanggan MSO suka memesan 'di luar menu', namun dalam hal ini MSO menawarkan Muriwai White sebagai 'opsi à la carte' yang tersedia untuk model McLaren apapun, dengan personalisasi sesuai selera masing-masing.

Sekedar informasi, bekas rumah keluarga McLaren di Walton-on-Thames saat ini dipasarkan dengan agen perumahan Curchods, dengan harga 2,1 juta poundsterling. Tak diragukan lagi, 570S Spider membuat fimenjadi pendamping yang cukup indah. [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren special operations,
#
mclaren,
#
blackauto,
#
autonews