MENU
icon label
image label
blacklogo

Motul Sponsori Pebalap Motor dan Mobil Indonesia

APR 12, 2016@18:30 WIB | 764 Views

Motul memiliki komitmen yang tinggi untuk memajukan dunia otomotif di Indonesia. Hal ini terbukti dari peran sertanya Motul dalam dunia motorsport di tanah air. Tidak tanggung-tanggung, di 2016 ini Motul mensupport beberapa tim balap sekaligus baik dikategori roda empat maupun roda dua.

Untuk roda empat, Motul Indonesia memberikan sponsorship kepada tim GT Radial Motul Drift, B16 APSpeed Perfoun Motorsport (ISSOM - STC) dan BRM Motorsport Rally dan Sprint.

Sedangkan untuk roda dua, Motul memberikan dukungan kepada tim MS Racing dan Honda Loyaltech Racing Team dimana kedua tim tersebut berlaga di kelas 125cc dan 150cc. Motul Indonesia juga mendukung salah satu tim di Kalimantan melalui Amang Daytona Racing Club (ADRC-Palangkaraya) di kelas IMI road race.

"Terimakasih kepada Motul dan GT Radial untuk kesikian tahun bersama saya. Maaf kita belun bisa ukir prestasi. Kita akan fokus pada kejuaraab kejurnas drifting. Event kita yang terdekat saat ini ada IIMS 2016 pekan depan," ujar Dido salah satu pebalap drifting, di Kuningan, Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Sementara ditempat yang sama Denny salah satu pebalap Baruna Scooter team mengatakan, terima kasih kepada pihak Motul untuk sponsornya. Kita adalag team scooter pertama yang di sponsori oleh Motul.

Nantinya Motul akan mensupport kebutuhan oil untuk para pebalap bertanding di kejuaranaan  nasional."Full support kita untuk tim-tim tersebut selama setahun berbentuk produk," imbuh Johan Wijaya, Business Development Motul Indonesia. [Ddy/timBX]

Tags :

#
motul,
#
dunia otomotif indonesia,
#
motorsport,
#
tim gt radial motul drift,
#
b16 apspeed perfoun motorsport,
#
iims 2016,
#
iims,
#
indonesia international motor show 2016,
#
indonesia international motor show