MENU
icon label
image label
blacklogo

Motor Ini Jadi Bintangnya Kawasaki di IIMS 2018

APR 25, 2018@14:00 WIB | 309 Views

 (Kawasaki W175)

Di belahan dunia manapun termasuk Indonesia, Kawasaki terkenal sebagai sebuah brand sepeda motor asal Jepang yang memiliki banyak sekali pilihan motor gede (moge) di jajaran produknya.

Pada gelaran IIMS 2018, Kawasaki membawa cukup banyak produk motor sport fairing andalan mereka seperti All New Ninja 250, dan sejenisnya. Tapi yang cukup mengejutkan, motor Kawasaki yang paling diminati di IIMS 2018 ini bukanlah yang berasal dari model sport fairing.

 (Tampak belakang Kawasaki W175)

Motor Kawasaki yang paling diminati di IIMS 2018 adalah W175. Buat yang belum tahu, Kawasaki W175 adalah sebuah motor bergaya retro dengan teknologi yang terbilang sederhana. Bahkan sistem bahan bakarnya pun masih mengandalkan karburator.

Kenapa Kawasaki W175 bisa lebih digandrungi ketimbang motor sport Kawasaki? Menurut salah seorang tenaga penjual Kawasaki yang kami temui di IIMS, banyak orang yang membeli W175 karena motor ini mempunyai harga yang cukup kompetitif, meski fiturnya terbilang sederhana.

 (Instrument cluster Kawasaki W175 terkesan sederhana)

Selain itu, banyak juga yang membeli Kawasaki W175 karena selera. Ya, tidak sedikit pembeli Kawasaki W175 adalah mereka yang menyukai motor ala retro dengan harga yang cukup kompetitif.

Satu lagi alasan kenapa W175 bisa menjadi bintangnya Kawasaki di IIMS adalah, karena motor ini dinilai cukup mudah untuk dimodifikasi. Dengan kata lain, tidak sedikit modifikator yang juga kepincut dengan motor ini.

 (Kawasaki W175 masih mengandalkan karburator)

Jika Anda termasuk salah satu yang tertarik dengan Kawasaki W175, maka Anda tak perlu menunggu lama untuk menunggu unitnya tiba di garasi rumah Anda. Sebab, meskipun motor bermesin 175 cc ini memiliki banyak peminat, tapi unitnya tetap ready stock.

Yakin tertarik untuk meminang Kawasaki W175? jika iya, maka Anda harus menyiapkan kocek sebesar Rp 30,8 juta. Itu adalah harga normal dari motor ini, bukan harga promo yang berlaku selama di IIMS. [APSG/timBX]

Tags :

#
kawasaki,
#
kawasaki w175,
#
kawasaki indonesia,
#
motor retro,
#
iims 2018,
#
auto news