MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Sudah Menemukan Perfoma, Lorenzo Kejar Kemenangan di Motegi

SEP 28, 2017@12:30 WIB | 138 Views

Rider Ducati, Jorge Lorenzo, harus puas finis ketiga di Aragon akhir pekan kemarin. Menurutnya, Lorenzo ia sudah menemukan perfoma pada tungganganya dan melakukan yang terbaik bersama Ducati.

“Hal yang penting sekarang adalah kami harus berkembang. Harus lebih mengetahui motor, dan tahun cara untuk mendapatkan kemampuan maksimum. Dan saya merasa sudah menemukan feeling pada motor saya,” ujar Lorenzo seperti diberitakan Motorsports.

Pada saat jalan balapan, pebalap berjuluk X-Fuera ini langsung melesat dengan cepat meningkalkan pebalap lain. Namun sayang pada lap 18, juara bertahan MotoGP musim kemarin, Marc Marquez mengambil alih posisinya yang kemudian keluar sebagai pemenang di Aragon.

Meski Lorenzo sudah meraih hasil serupa di Jerez, tapi bagi pembalap Spanyol itu, podium di Aragon merupakan hasil terbaiknya bersama Ducati. "Ya, untuk pertama kalinya, saya lebih memilih podium di Jerez. Hal yang penting adalah kami lebih dekat dengan kemenangan," ujar Lorenzo usai balapan.

"Saya melihat Marquez sudah dekat dengan kemenangan untuk meraih gelar musim ini. Saya sangat sulit untuk mengejarnya,” imbuhnya.  Tapi disisi lain tim Ducati selalu memberikan dirinya beberapa motivasi untuk membuat hidupnya lebih mudah untuk balapan di seri selanjutnya. “Saya merasa berkembang dengan sangat cepat,” tegas Lorenzo.

Lorenzo menegaskan, sangat menunggu seri selanjutnya yaitu di Motegi. Karena kata Lorenzo Motegi merupakan sirkuit favoritnya. Dan dia memiliki banyak harapan untuk bisa menang di Motegi. "Motegi merupakan salah satu trek favorit saya, banyak pengereman berat dan akselerasi. Di sana [Motegi] kami bisa mencoba lagi bertarung untuk kemenangan," tutup Lorenzo.

Tags :

#
jorge lorenzo,
#
blackauto,
#
autonews