MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Sepakat, Repsol dan Honda Perpanjang Kerjasama

OCT 22, 2020@16:00 WIB | 245 Views

Warna oranye ikonik dari raksasa minyak Spanyol, Repsol, akan terus menghiasi pabrikan Honda di MotoGP untuk dua tahun lagi setelah menyetujui kontrak baru yang menambah jangka kemitraan yang sudah berjalan lebih dari 25 tahun.

Kedua pihak melakukan kerjasama pada tahun 1995 untuk memulai apa yang telah menjadi hubungan seperempat abad dengan warna akrab yang menghiasi motor Honda.

Secara keseluruhan, Repsol dan Honda telah mengumpulkan 180 kemenangan di kelas utama dan 15 kejuaraan dunia pembalap di kelas 500GP dan MotoGP, enam di antaranya terjadi dalam tujuh tahun terakhir berkat performa Marc Marquez.

“Adalah perasaan yang luar biasa untuk memperpanjang kemitraan kami dengan Repsol, kali ini untuk dua tahun berikutnya,” kata Yoshishige Nomura.

“Bersama-sama kami telah mencapai kesuksesan luar biasa dan membentuk kemitraan yang unik dalam motorsport. Bekerja sebagai satu kesatuan yang kita miliki, dan akan terus untuk mengatasi semua rintangan dan kesulitan yang disajikan kepada kita.

"2020 telah menjadi tahun yang sulit bagi dunia, tetapi bersama dengan Repsol, kami terus bekerja untuk mencapai tujuan kami. Kami sekarang berharap dapat melanjutkan perjalanan ini bersama dan menulis lebih banyak halaman dalam sejarah MotoGP."

Dalam hal tersebut, Begoña Elices García yang menjabat sebagai Executive Managing Director Repsol, mengapresiasi kerjasama yang sudah terjalin, dan yakin Repsol dan Honda bisa mencapai tujuan.

“Pembaruan perjanjian dengan mitra ini sama pentingnya dengan Repsol seperti Honda di MotoGP adalah bukti kekuatan aliansi kami, terutama dalam iklim internasional saat ini yang disebabkan oleh pandemi virus corona,” García mengungkapkan.

"Bagi Repsol, faktor teknologi adalah kuncinya dan asosiasi bersejarah ini telah memberikan banyak inovasi dan kolaborasi. Bersama-sama kami telah mencapai tujuan olahraga yang hebat dan kami juga telah membuat produk kami berkembang menuju keunggulan.

“Terus maju di jalur yang sukses ini, selalu terkait pelayanan masyarakat, itulah yang mendorong kami untuk terus meningkat dari hari ke hari." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp 2020,
#
repsol,
#
honda