MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Repsol Honda Rekrut Juara MotoGP eSport 2020

MAY 25, 2021@16:00 WIB | 477 Views

Pembalap Spanyol itu beralih dari KTM ke skuat Repsol Honda untuk mempertahankan mahkota yang diraih pada tahun 2020. Juara bertahan MotoGP eSport, Adriaan_26, telah ditandatangani oleh tim Repsol Honda untuk eSport musim 2021 ketika tim Repsol Honda memburu gelar virtual untuk pertama kalinya.

Adrian ‘Adriaan_26’ Montenegro telah menjadi protagonis MotoGP eSport Championship sejak awal kompetisi diadakan dan telah mampu secara konsisten memberikan hasil terbaik.  Dengan lima kemenangan dan tujuh pole position dari delapan balapan, Adriaan_26 adalah sosok yang harus diperhitungkan pada tahun 2020 dan dia ingin mempertahankan gelar yang didapat.

Untuk musim 2021, Adriaan_26 akan menggunakan warna ikonik milik Repsol, yang sebelumnya dikenakan oleh Dani Pedrosa, karena tim Repsol Honda bertujuan untuk menambahkan gelar juara virtual ke catatan juara dari kompetisi balap versi real.

MotoGP eSport Global Series 2021 akan berlangsung dalam empat putaran, yang pertama berlangsung secara virtual pada 11 Juni saat 11 pemain yang dipilih oleh tim MotoGP bertarung memperebutkan status juara dari total delapan balapan.

Mengenai kepindahannya ke tim Repsol Honda, Adrian 'Adriaan_26' Montenegro mengatakan: "Merupakan suatu kehormatan besar untuk mewakili tim Repsol Honda di MotoGP eSport Championship tahun ini.

“Mereka telah menjadi tim referensi selama saya menjadi penggemar MotoGP dan saya telah menyaksikan mereka hampir sepanjang waktu. Mempertahankan gelar musim ini tidak akan mudah tetapi dengan tim Repsol Honda, mitra mereka, pengetahuan dan pengalaman mereka, saya berada di posisi terbaik untuk memberikan gelar virtual pertama." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
repsol honda,
#
juara motogp esport 2020,
#
motogp 2021,
#
pembalap spanyol