MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Pramac Resmi Lanjutkan Kerjasama Dengan Ducati

MAY 30, 2021@19:00 WIB | 247 Views

Pramac akan terus menjadi tim satelit Ducati selama tiga musim ke depan. Pramac juga secara resmi telah mengonfirmasi bahwa mereka akan terus menjadi bagian dari tim Ducati yang 'didukung oleh pabrikan' selama tiga tahun ke depan.

Kesepakatan yang berawal dari 2005 itu telah melihat dua pembalap Pramac tidak hanya di bawah kontrak langsung ke pabrik, tetapi juga balapan dengan mesin Desmosedici versi terbaru.

Tim Pramac juga telah digunakan oleh Ducati untuk mengembangkan calon pembalap tim pabrik, dengan Andrea Iannone, Danilo Petrucci dan sekarang Jack Miller serta Francesco Bagnaia dipromosikan dari Pramac ke pabrikan.

Meskipun meraih beberapa podium, Pramac belum memenangkan balapan MotoGP dengan Ducati.

"Kami sangat bangga dengan pekerjaan yang dilakukan dan hasil yang kami raih selama tahun-tahun ini bersama Ducati," kata Paolo Campinoti selaku pemilik Pramac. "Kami senang bisa melanjutkan petualangan indah ini selama tiga tahun ke depan. Dengan Ducati, kami telah menciptakan hubungan yang sangat spesial, kami telah mencapai tujuan yang luar biasa dan yang terbaik masih akan datang!"

Manajer olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti menambahkan: "Sangat menyenangkan bagi kami untuk mengumumkan pembaharuan kemitraan kami dengan Pramac Racing untuk tiga musim berikutnya di MotoGP.

“Bersama Pramac Racing, kami telah memperoleh prestasi yang sangat penting. Berkat kerja sama yang erat dengan mereka, kami mampu memunculkan banyak pembalap muda berbakat, yang kemudian naik ke tim resmi.

"Lebih jauh lagi, kami yakin memiliki apa yang diperlukan untuk dapat menikmati banyak prestasi hebat lainnya bersama Pramac Racing!" [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tim satelit ducati,
#
pramac,
#
pramac ducati,
#
motogp 2021