MENU
icon label
image label
blacklogo

Pramac Ducati Luncurkan Motor Baru, Dominasi Warna Ungu

MAY 27, 2022@17:05 WIB | 140 Views

Perjanjian sponsorship baru ini akhirnya memperlihatkan motor Pramac Ducati, yang saat ini dikendarai oleh Johann Zarco dan Jorge Martin, tampil dengan menggunakan skema warna baru yang akan digunakan sampai 2024. Prima Assicurazioni yang merupakan agen asuransi berbasis Italia akan membuat tim secara resmi berganti nama menjadi Prima Pramac Racing.

“Hari ini adalah babak baru dalam sejarah Pramac Racing,” kata CEO Pramac Racing Paolo Campinoti. “Saya bangga mengumumkan jelang balapan di Mugello, awal dari kolaborasi penting antara Pramac Racing dan Prima Assicurazioni. Hari ini, warna Pramac Racing berubah dengan membawa nuansa ungu ke dalam sejarah kami untuk pertama kalinya,” paparnya kemudian.

“Prima Pramac Racing akan menjadi nama tim kami selama tiga tahun ke depan, berharap ini menjadi awal dari petualangan yang hebat dan menyenangkan. Saya berterima kasih kepada (CEO Prima Assicurazioni) George Ottathycal karena mempercayai proyek hebat ini bersama kami,” pungkas CEO Pramac Racing tersebut.

Johann Zarco dan Jorge Martin termasuk di antara 10 rider berbeda yang berdiri di podium MotoGP sepanjang tahun ini. Namun Pramac, yang memiliki mesin Desmosedici terbaru, belum mengumumkan susunan rider untuk MotoGP musim 2023. Di saat yang sama, Martin tidak merahasiakan keinginannya untuk naik ke tim pabrikan meskipun itu tampak sulit karena Ducati lebih berminat pada Enea Bastianini. [dhe/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
motogp,
#
ducati,
#
pramac ducati