MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Performa Ducati Lebih Baik dari Tahun Lalu

FEB 03, 2018@16:00 WIB | 185 Views

Rider Ducati, Andrea Dovizioso, merasa ia dan timnya berada dalam kondisin yang lebih baik setelah menguji tungganganya di Sepang dibandingkan dengan tahun lalu.Musim lalu, Dovizioso membawa kejutan bagi Ducati dengan memenangkan enam kemenangan dan mejadi pesaing utama Marc Marquez untuk perebutan gelar juara MotoGP 2017.

Mengawali musim baru 2018, dou pebalap Ducati itu akan dipersenjatai motor baru Desmosedici GP. Pebalap yang memiliki julukan DesmoDovi menyatakan, bahwa pabrikan Italia itu berada dalam posisi yang lebih baik dari musim lalu.

"Pasti, karena banyak alasan. Yang pertama, karena kami bertarung untuk kejuaraan tahun lalu. Dan ini tercipta dalam pikiran saya dan tim, sebuah pendekatan berbeda dari semua hal. Ini pastinya positif. Tapi juga motor tahun ini lebih baik dari tahun lalu,” ujar pembalap berusia 31 tahun itu.

"Tahun lalu kami cukup cepat, tapi bukan yang tercepat. Feeling pada tiga hari ini sangat bagus,” sambungnya.

Pada hari terakhir tes, Dovizioso mengalami kecelakaan pada awal sesi, dan menghabiskan waktu sekitar dua jam di dalam garasi untuk memperbaiki motornya. Dovizioso mengaku sedikit membuat kesalahan dengan melaju terlalu cepat saat grip trek belum begitu maksimal.

"Pagi ini saya yakin kondisinya tidak terlalu bagus pada awalnya. Kami berharap memiliki kondisi yang bagus, karena trek ini benar-benar kering. Namun, mungkin kelembapannya tidak terlalu bagus seperti grip pada awalnya. terang pembalap yang memulai debut MotoGP pada 2008.

Dovi merasakan bagian depan lebih mendekati limit. Ia juga mencoba menekan, karena ban belakang kedua lebih baik dari yang pertama. Jadi, saya tahu harus lebih menekan. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
motogp,
#
ducati