MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marc Marquez Klaim Ada Perubahan Besar Untuk Prototipe Honda 2022

OCT 02, 2021@09:00 WIB | 302 Views

Marc Marquez mengklaim prototipe Honda 2022 yang baru saja diluncurkan memiliki beberapa perbedaan besar sejak bergabung dengan MotoGP.

Setelah berjuang keras untuk finish ke-4 di Misano, Marc Marquez ingin melangkah lebih baik di COTA, balapan yang dia menangkan enam dari tujuh kali di ajang MotoGP.

Sementara Marquez belum cukup bugar, rider Honda itu terus membuat perkembangan apakah itu di trek favorit seperti Aragon (finish kedua) atau Misano yang membuat lengan kanannya tidak nyaman. Oleh karena itu, Marquez menargetkan posisi yang lebih tinggi di MotoGP Amerika 2021 yang berlangsung akhir pekan ini.

"Ya, maksud saya pendekatan untuk akhir pekan dibandingkan dari Misano ke Austin sedikit berbeda karena biasanya saya tahu saya sangat menikmati trek ini," kata Marc Marquez pada awak media.

"Saya akan mencoba untuk sangat menikmatinya karena jika kami melihat musim ini, saya lebih menderita daripada menikmati, tetapi mungkin ada perbedaan di akhir pekan. Ini trek yang sulit dengan perubahan arah, banyak titik rem, tapi untungnya ada di sisi kiri. Ini akan membantu dan saya siap untuk menikmatinya.”

Dengan Marc Marquez tidak masuk sebagai pesaing gelar juara, sebagian besar perhatian Honda telah beralih ke 2022, tahun di mana rider berjuluk ‘Baby Alien’ itu akan kembali ke performa terbaiknya.

Baca juga: MotoGP: Marc Marquez dan Pol Espargaro Mulai Fokus Untuk Prototipe Honda 2022

Motor prototipe 2022 pertama mereka baru-baru ini diluncurkan pada tes Misano, sebuah acara yang membuat Marc Marquez dan Pol Espargaro melaju dengan baik, sementara perubahan jika dibandingkan dengan motor tahun ini adalah beberapa yang terbesar yang pernah dilihat Marquez sejak bergabung dengan tim.

"Seperti yang Anda lihat di Misano, kami mencoba prototipe 2022 dan itu adalah perbedaan besar, salah satu perbedaan terbesar sejak saya bergabung dengan Honda," ungkap Marquez. Mereka bekerja sangat keras dan itu sangat menarik. Kami menemukan solusi untuk titik lemah.”[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2021,
#
marc marquez,
#
prototipe honda 2022,
#
honda