MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marc Marquez dan Pol Espargaro Mulai Fokus Untuk Prototipe Honda 2022

SEP 23, 2021@09:00 WIB | 167 Views

Marc Marquez dan Pol Espargaro bekerja untuk masa kini dan masa depan pada hari terakhir uji coba MotoGP di Misano.

Setelah menghabiskan sebagian besar hari pertama dengan prototipe Honda 2022, Marc Marquez melakukan lebih banyak putaran dengan motor serba hitam pada pagi hari terakhir saat uji coba MotoGP di Misano.

Namun, mesin ini tampak sedikit berbeda dengan motor pada hari Selasa (21/9/2021), setidaknya dalam hal asupan udara dan mungkin juga desain mesinnya. Kemudian, juara dunia delapan kali itu beralih fokus ke mesin tahun ini, mencoba beberapa dari berbagai sasis dan 'konsep' yang tersedia untuk motor.

“Kemarin kami fokus pada prototipe dan hari ini saya juga fokus pada prototipe karena kami masih mencoba rangka dan konsep yang berbeda,” ungkap Marc Marquez. "Pada dasarnya, saya senang. Memang benar bahwa semua orang mengatakan hal yang sama dalam uji coba, karena ada banyak cengkeraman, semua memiliki kecepatan, semua orang senang! Tapi kami melakukan banyak hal yang menarik."

Untuk Pol Espargaro, Rabu (22/9/2021) adalah kesempatan pertamanya untuk mencoba prototipe 2022, yang memiliki asupan udara, knalpot, unit kursi dan aerodnamik yang berbeda dibandingkan dengan mesin saat ini.

Baca juga: MotoGP: Marc Marquez Bandingkan Kemampuan Francesco Bagnaia Dengan Andrea Dovizioso

“Seperti biasa ketika Anda menguji hal baru, hal-hal baik dan buruk bercampur menjadi satu. Tetapi pada akhirnya kami 'menguatkan' poin-poin yang sudah kuat dari motor dan kami melakukan pekerjaan yang baik secara keseluruhan, dengan ritme yang baik," kata Pol Espargaro tentang prototipe baru Honda. “Motornya terasa bagus, tapi ini motor baru. Perlu terus berkembang hingga pra-musim tahun depan. Masih banyak waktu, jadi ada margin yang perlu ditingkatkan.

“Kami kemarin fokus mencoba mengambil paket terbaik untuk tahun ini dan hari ini kami agak fokus pada 2022. Tapi semua yang kami lakukan penting. Bahkan hal-hal yang kami ubah pada motor saat ini penting untuk masa depan."[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2021,
#
marc marquez,
#
pol espargaro,
#
prototipe honda 2022,
#
honda