MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marc Marquez Bandingkan Kemampuan Francesco Bagnaia Dengan Andrea Dovizioso

SEP 14, 2021@09:00 WIB | 85 Views

Marc Marquez membandingkan Francesco Bagnaia dengan Andrea Dovizioso setelah pertarungan di MotoGP Aragon.

Marc Marquez mengklaim finish terbaiknya sejak kemenangan di Sachsenring dengan menempati posisi kedua di Aragon. Rider asal Spanyol itu terlibat persaingan sengit dengan Francesco Bagnaia saat bertukar keunggulan sebanyak 14 kali dalam tiga lap terakhir.

Marquez mampu mempelajari Bagnaia sepanjang balapan dan terlihat dalam posisi yang baik untuk menyalip, namun setiap kali rider berjuluk ‘The Baby Alien’ itu berusaha untuk memimpin, Bagnaia mampu merebut kembali keunggulan saat keluar tikungan seperti yang dilakukan Andrea Dovizioso.

Melihat beberapa momentum seperti itu, Marc Marquez membandingkan keduanya: “Saya mencoba menganalisis di mana kecepatan terbaiknya, di mana titik lemahnya, tetapi itu semua tidak terlihat. “Dia sangat cepat di semua jenis trek. Saya bertarung berkali-kali melawan Dovizioso dan Pecco (Bagnaia) dan mereka punya kecepatan di tikungan.”

Sementara Marquez terlihat lebih cepat dari Bagnaia dalam beberapa lap terakhir, rider Spanyol itu senang menjadi runner-up mengingat kecelakaan sebelumnya. Dan dia menambahkan: "Tentu saja saya senang berada di podium karena kami datang dengan dua kecelakaan berturut-turut.

Baca juga: MotoGP: Marc Marquez Tidak Ingin Melihat Kejayaan di Masa Lalu

"Kecelakaan pada hari Jumat, kecelakaan pada hari Sabtu dan saya manusia biasa. Jadi sulit untuk mendekati balapan seperti ini, untuk menjadi cepat dan tentu saja saya tidak ingin membuat kesalahan lagi. “Awalnya, saya mencoba mengikuti Pecco dan saya tahu bahwa dia melaju dengan sangat baik sebelum memberikan segalanya pada serangan terakhir.

“Dia mengerem sangat terlambat dan menghentikan motornya dengan baik. Juga di sisi akselerasi, dia sangat cepat. “Saya memberikan semua yang saya miliki dan dia melakukan balapan yang luar biasa, jadi selamat untuk Pecco. Ini motivasi tambahan bagi kami di tahun yang sulit.”[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2021,
#
marc marquez,
#
francesco bagnaia,
#
andrea dovizioso,
#
kemampuan francesco bagnaia dan andrea dovizioso