MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marc Marquez Ingin Peningkatan dengan Menargetkan Kemenangan di MotoGP 2022

AUG 14, 2021@10:00 WIB | 293 Views

Marc Marquez mengatakan Honda dan dia harus ada peningkatan untuk 2022 jika ingin menjadi pesaing MotoGP sekali lagi.

Marc Marquez Ingin Peningkatandengan Menargetkan Kemenangan di MotoGP 2022

Tujuan pribadi Marquez adalah 'seperti sebelumnya'. Setelah hasil buruk di MotoGP Styria, Marc Marquez berharap usahanya untuk kembali seperti sebelumnya (2019) dan pekerjaan bersama Honda selama 2021 akan menginspirasi peluang juara untuk 2022.

Dengan peningkatan fisik Marquez di setiap putaran, memperjuangkan podium dan kemenangan harus dimungkinkan. Pada putaran kesepuluh akhir pekan lalu, rider Spanyol itu berharap bisa lebih baik. Dan dengan tidak mungkin menjadi juara musim ini, musim 2022 akan jadi fokus berikutnya.

Baca juga: MotoGP: Marc Marquez Membuat ‘Pembelaan’ Setelah Melakukan Kontak Dengan Aleix Espargaro

Marc Marquez Ingin Peningkatandengan Menargetkan Kemenangan di MotoGP 2022

Berbicara tentang ini dan upaya Honda untuk memiliki paket yang lebih baik, Marquez mengatakan: “Ini adalah tujuannya. Saya bekerja keras agar segalanya berjalan sesuai rencana.

“Saat ini, saya tidak membalap dengan cara yang alami. Ini adalah satu tujuan, dan Honda bekerja sangat keras di liburan musim panas. Mereka menguji banyak hal di garasi saya. Ini juga penting untuk merasakan reaksi tim pabrik." Marquez telah melakukan lebih banyak pengujian selama akhir pekan balapan sejauh musim ini daripada di titik lai, yang juga harus diingat.

Baca juga: MotoGP: Marc Marquez Tak Punya Strategi Khusus Menjelang Balapan di Red Bull Ring

Marc Marquez Ingin Peningkatandengan Menargetkan Kemenangan di MotoGP 2022

“Memang benar bahwa menguji banyak hal selama balapan bukanlah cara tepat untuk menemukan hasil terbaik, tetapi sekarang saya tidak akan rugi dan tidak ada yang menang,” tambah Marquez.

“Kami berusaha mempersiapkan diri dengan baik untuk 2022, berusaha mempersiapkan masa depan dengan baik dan mencoba banyak hal. Semua rider Honda sedang berjuang. Saya sedang memeriksa klasemen dan saya unggul dari semua rider Honda. Kami harus percaya dan bekerja lebih fokus”, ungkapnya.[dhe/shf/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
marc marquez,
#
marc marquez ingin peningkatan,
#
motogp 2022,
#
marc marquez targetkan kemenangan di motogp 2022