MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Demi Marcon, MV Agusta Tambahkan Motor Ketiga Untuk Moto2 2021

JAN 26, 2021@11:00 WIB | 212 Views

MV Agusta Forward Racing akan memasukkan motor ketiga untuk Tommaso Marcon di 'beberapa' balapan Eropa di kejuaraan dunia Moto2 2021. Tim kemudian bermaksud untuk mempromosikan pria asal Italia berusia 22 tahun itu ke musim penuh pada tahun 2022.

Setelah memulai karirnya di kejuaraan Moto3 Italia bersama tim junior Gresini dan SIC58, Marcon menjadi sorotan di kejuaraan Moto2 Eropa 2018 dan 2019. Dia juga membuat dua penampilan di kejuaraan dunia, untuk Speed ​​Up dan kemudian NTS, finish ke-27 di Valencia 2019.

Marcon kemudian membalap untuk Tech3 di MotoE musim lalu, mengklaim hasil terbaik dari tempat kelima (dua kali) tetapi tertinggal di urutan 16 klasemen setelah DNF dalam tiga dari tujuh putaran.

"Saya sangat senang memiliki Tommaso dalam keluarga dan saya yakin tim MV Agusta Forward Racing akan menjadi lingkungan yang tepat untuknya," kata kepala tim Giovanni Cuzari.

"Tommaso berasal dari tim yang sangat saya hormati (Tech3) dan kami akan melakukan pekerjaan yang baik bersama-sama. Niat kami adalah mempersiapkan pembalap muda untuk musim depan, sebagai pembalap resmi untuk seluruh kejuaraan pada tahun 2022. Selamat datang. Tommy!"

Di sisi lain, Marcon berkata: “Saya sangat senang bisa bergabung dengan keluarga MV Agusta Forward Racin. Tahun ini saya akan memiliki kesempatan untuk bersaing dengan yang terbaik di dunia, meskipun hanya untuk beberapa balapan, dan ini adalah kesempatan luar biasa bagi saya untuk melakukan lebih banyak dan lebih baik.

"Saya selalu bermimpi menjadi pembalap dan saya ingin tantangan ini menjadi awal dari petualangan yang hebat. Saya tidak sabar untuk menguji motor di trek setelah musim dingin yang panjang ini. Berbicara dengan orang-orang di tim, saya tahu mereka akan melakukannya, menunjukkan yang terbaik untuk menempatkan saya dalam kondisi terbaik.

"Saya tahu saya akan banyak belajar dan saya merasa siap baik secara fisik maupun mental untuk berlatih, berkembang dan menjadi cepat. Terima kasih atas kesempatan untuk semua pembalap dan untuk Giovanni." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mv agusta,
#
mv agusta forward racing,
#
tommaso marcon,
#
moto2 2021